Monday, December 12, 2016

Kevin Systrom Pendiri Instagram

Pendiri Instagram adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Mereka berdua adalah programmer berbasis internet. Dimana bisnis mereka hingga saat ini adalah di bidang Internet. Pertama sekali Instagram diciptakan untuk berbagai foto secara instan. Instagram berasal dari kata Instan dan Gram. Gram berasal dari kata telegram. Jadi Instagram berbagi foto secara instan dan cepat di internet. Makanya instagram disebut juga dengan sosial media Instagram atau Jejaring sosial.

Kevin Systrom Pendiri Instagram
Sebelum instagram diciptakan, maka sosial media yang paling terkenal adalah Twitter. Tapi twitter disebut juga dengan mikro blogging. Karena kita dapat menulis artikel kecil pada aplikasi twitter. Sedangkan pada Instagram atau yang bisa disingkat dengn IG ini hanya berbagi foto saja. Tapi belakangan pada instagram kita dapat berbagi video pendek.

Saat ini instagram sangat banyak digunakan untuk berjualan produk. Jutaan orang berlomba-lomba untuk mendapatkan followers. Bahkan banyak cara di ciptakan untuk mendapatkan follower yang banyak di instagram. Yang bertujuan agar mereka dapat berjualan di internet.

Seperti artis-artis Indonesia yang memiliki ribuan bahkan jutaan follower sering di hire untuk beriklan. Karena masyarakat kita memang sangat suka dengan sosial media yang diciptakan oleh Kevin Systrom ini. Jika anda memiliki follower yang banyak maka itu adalah sebuah jaminan kesuksesan produk anda.

Cara Menambah Follower Yang banyak di Instagram

Inilah salah satu cara cepat mendapatkan follower di instagram. Agar anda bisa memiliki followers secara instan. Cara ini sudah dicoba oleh jutaan orang. Dan semuanya semuanya berhasil. Karena tujuan mereka adalah untuk berbagi apa saja di Internet.

Hal-hal yang dibagi di Instagram adalah:
  • Foto yang sedang anda lakukan
  • Jualan produk
  • Video Lucu
  • Meme unik
  • Foto lucu
  • Foto lokasi wisata
Hampir semua perusahaan pada jaman sekarang memiliki account instagram. Sosial media yang paling banyak digunakan pada jaman sekarang adalah instagram. Maka tidak heran Kevin Systrom mendadak kaya raya. Instagram menjadi sesuatu hal yang harus dimiliki jika anda adalah pemilik smartphone. Sehingga berbagai cara pun diciptakan agar bisa mendapatkan follower yang banyak.

No comments :