Instagram Ramai Jalan Macet

Instagram ramai tapi jalan juga macet, Libur Panjang Jalan Mulai Macet, seperti yang kita ketahui hari senin tanggal 12 Desember 2016 adalah hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW. Kebetulan jatuh pada hari senin sehingga libur kali ini terasa panjang. Mulai Jumat Malam hingga senin. Orang-orang banyak yang berangkat liburan keluar kota.


Seperti biasanya kalau hari libur seperti sekarang jalan-jalan keluar kota sangat macet. Warga Jakarta memilih libur keluar kota atau pulang kampung. Yang terdekat adalah Jawa Barat tapi banyak juga yang pulang hingga jawa timur.

Bahkan jumlah penjualan tiket pesawatpun naik beberapa persen. Seperti tiket pesawat sriwijaya Jakarta Silangit naik beberapa persen. Karena orang Jakarta banyak yang memamfaatkan liburan ini pergi keu Sumatera khususnya ke kawasan Tapanuli Utara.

Jalan macet tapi kalau hari libur seperti jaman sosial media pasti sangat ramai. Karena orang Indonesia sangat senang menggunakan sosial media. Mereka akan memberitahukan ke orang-orang kegiatan mereka. Kemana mereka berlibur dan sedang apa.

Saat ini pengguna sosial media paling banyak di Indonesia adalah Instagram dan twitter. Pengguna sosial media Indonesia salah satu yang paling aktif di dunia. Selain karena jumlah warga kita yang sangat banyak. Maka setiap detik puluhan status di twitter begitu juga di Instagram.

Walaupun jalan-jalan keluar kota sedang macet tapi penumpang atau para pemilik mobil pasti sibuk dengan smartphone mereka. Berbagai cerita mereka lakukan. Mulai dari sekedar baca-baca hingga menyebarkan status mereka di dunia internet.

Makanya menurut survey, penjualan kuota internet terus meningkat setiap tahunnya. Mayoritas pengguna internet tersebut hanya pengguna sosial media dan main game. Semoga warga kita dapat memahami ini. Karena mereka sama saja mengghambur-hamburkan uang mereka kepada sesuatu yang kurang penting. Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Instagram Ramai Jalan Macet "