Thursday, November 17, 2016

Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit

Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit. Sebentar lagi bulan desember sehingga sangat banyak orang batak yang di kawasan Jabodetabek yang akan mudik. Tentunya mudik dari Jakarta ke Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir dan kawasan Sibolga. Sebelum ada penerbangan dari Jakarta ke Silangit, biasanya warga Batak yang pulang dari jabodetabek ke Sumatera Utara harus ke Bandara Udara Kualanamu.

Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit

Penerbangan ke Bandara Udara Silangit yang terletak di Siborongborong ini memang belum sebanyak penerbangan ke daerah lain. Jadi pesawat yang mendarat ke Bandara Udara Silangit belum banyak pilihan. Saat ini landasan pacu dan landasan mendarat cuman satu. Artinya pesawat baru satu saja yang bisa mendarat. Jadi jangan harap bisa melihat banyak pesawat yang parkir.

Saat ini perusahaan penerbangan yang rutin melakukan penerbangan ke Bandara Udara Silangit dari Jakarta hanya Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui harga tiket pesawat garuda Jakarta Silangit masih cenderung mahal. Sehingga alternatif pilihan lainnya adalah menggunakan Sriwijaya Air.

Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit Pada Bulan Desember

Seperti yang sudah disebutkan diatas, warga batak sangat banyak yang berada di Jabodetabek. Mereka mayoritas beragama kristen. Sehingga pada bulan desember Natal dan Tahun banyak orang batak yang mudik dan merayakan Natal dengan sanak keluarnya.

Seperti pada hari raya lainnya, maka Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit bisa naik hingga 300%. Bahkan bisa lebih. Dan yang paling parah adalah walaupun sudah dengan harga sangat mahal tiket habis. Hal ini sudah sering terjadi. Sehingga bagi anda yang ingin pulang kampung dari Jakarta ke kawasan Tapanuli. Maka ada baiknya anda membeli tiket jauh sebelum Hari Raya Natal. Bila perlu belilah tiket PP. Karena kalau sekarang anda beli tiket harganya pasti masih murah. Dan sangat jauh berbeda jika anda beli tiket pada bulan Desember.

Cara mendapatkan tiket pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit:
  • Gunakan Smartphone kamu
  • Cobalah cari dari Internet
  • Bandingkan harga tiket yang paling murah
Jaman sekarang adalah era smartphone, jadi sebenarnya informasi apa saja bisa anda dapatkan. Anda bisa beli tiket darimana saja. Anda cukup memberikan Kode booking kursi anda ke penerbangan kalau mau berangkat. Pembayaran pembelian tiketpun bisa anda transfer darimana saja. Jaman sekarang transfer dari Handphone sudah biasa. Jadi anda bisa transaksi darimana saja.

Hal lain yang harus anda perhatikan adalah tetaplah waspada. Kalau anda beli tiket dari internet pastikan mereka memiliki alamat yang jelas. Demikianlah sekilas review tentang harga tiket pesawat Sriwijaya Jakarta Silangit. Semoga bermamfaat.

No comments :