Thursday, December 8, 2016

Nama Sosial Media Yang Sedang Trend

Nama Sosial Media Yang Sedang Trend yang harus anda ketahui jika ingin berjualan online. Sudah jutaan orang membuktikan bahwa kekuatan sosmed atau sosial media sangat hebat untuk berjualan. Dengan memiliki ribuan bahkan jutaan teman di sosial media maka bisa menjamin kesuksesan seseorang dalam berbisnis terutama jualan produk.

Nama Sosial Media Yang Sedang Trend

Perkembangan dunia Teknologi informasi memang memudahkan kita dalam berbagai hal. Jaman sekarang hampir semua perusahaan dan orang-orang terkenal memiliki sosmed yang di kelola dengan baik. Dengan tujuan membranding suatu produk atau orang.

Saat ini sosial media yang paling banyak digunakan adalah Instagram. Bahkan saking kuatnya pengaruh sosial media instagram. Ada bisnis jual beli followers. Cara memang cara mendapatkan followers instagram yang banyak tidak mudah. Membutuhkan waktu yang lama dan butuh pengorbanan banyak. Maka cara inilah yang ingin di cari orang.

Kita akan mulai dari sejarah sosial media yang pertama kali trend di dunia:
  • Friendster, barangkali sosial media yang pertama kali terkenal di dunia adalah friendster
  • Facebook
  • Twitter
  • linkedin
  • Instagram
  • Snapshoot
  • dan ratusan sosial media lainnya yang hanya terkenal di sebuah negara

Nama Sosial Media Yang Sedang Trend Untuk Jualan Online

Jadi jika anda berniat jualan online, anda harus memiliki banyak account sosial media. Anda harus memiliki teman atau followers sebanyak-banyaknya. Hal itu akan menjamin bisnis anda. Sukses apa tidak. Kalau anda memiliki followers yang banyak maka akan sangat mudah membranding suatu produk atau menjual produk. Hal ini sudah dibuktikan ribuan orang di dunia. Mereka sukses berjualan dengan banyak mengandalkan sosial media seperti instagram.

Tidak peduli produk apapun yang anda jual. Anda harus memiliki account sosial media yang banyak. Seperti di negara kita. Sosial media yang paling banyak digunakan adalah Instagram, twitter, Facebook, Googleplus, linkedin dan lain-lain. Dengan cara begitu anda dapat menjaring calon pembeli anda dengan cepat.

Tehnik berjualan di internet adalah bagian dari sosial media. Seperti instagram, sosial media ini telah membuat jutaan orang sukses dalam menjual produk mereka. Jadi jangan pernah meremehkan kekuatan sosial media dalam berbisnis. Bahkan jaman sekarang sosial media telah digunakan untuk membranding seseorang dalam politik. Seperti pemilihan presiden. Sosial media digunakan untuk membagikan program sang calon dan menggaet calon pemilih. Semoga bermamfaat.

No comments :