Monday, September 3, 2018

Container Office Banyak Digunakan Pada Perhelatan Asian Games

Container Office Banyak Digunakan Pada Perhelatan Asian Games. Pesta Olah Raga terbesar di Asia yang dilaksanakan di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Palembang baru saja usai. Dengan waktu persiapan yang relatif singkat Negara kita sukses menyenglenggarakan pesta olah raga paling akbar itu.

Perolehan Medali dan Klasemen Akhir Asian Games 2018 Jakarta Palembang (10 Besar)

Sebagian masyarakat atau negara lain awalnya meragukan kemampuan Negara kita untuk melaksanakan acara itu. Mulai dari pembukaan hingga pelaksanaan semua pertandingan. Tapi hal itu tidak terbukti malah sebaliknya, negara kita menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses. Bahkan Opening Ceremony Asian Games sangat mengagumkan. Dipuji hampir semua negara di dunia.

Berkaitan dengan itu, banyak stand atau ruangan yang digunakan para vendor pada Asian Games yang terbuat dari Container Office. Hal itu memang sangat bagus karena peserta yang berjumlah ribuan dan pendukung mereka hanya tinggal sementara di Indonesia. Jadi jika membuat gedung permanent untuk mereka akan mubajir di kemudian hari.

Sementara container office dapat dipindahkan atau dipulangkan ke pemilik container setelah acara tersebut selesai. Container office itu memang hanya disewa saja, jadi tidak terlalu memberatkan para vendor yang ikut mensukseskan acara ASIAN Games yang baru usai.
Container Office Banyak Di Asian Games

Sampai pertandingan terakhir dilaksanakan, Indonesia menempati peringkat 4. Dengan rincian 31 Emas, 24 Perak,43 Perunggu. Dengan total medali 98. Hal ini sungguh diluar dugaan, boleh dikatakan selain sukses sebagai penyelenggara ASIAN games, Atlit Indonesia juga sukses besar dalam meraih medali. Jumlah emas yang didapatkan kontingen Indonesia merupakan jumlah rekor. Jumlah medali emas yang pernah di raih oleh Indonesia adalah 21 Emas. Artinya meningkat 10 medali.

Hal ini merupakan hal yang patut untuk dibanggakan. Mudah-mudahan bukan hanya karena kita sebagai tuan rumah saja. Pada Tahun 2022 Asian Games akan dilaksanakan di China. Mudah-mudahan atlit kita bisa mendapatkan atau lebih dari medali yang kita dapatkan seperti saat ini.

Saat ini container office yang digunakan para vendor dikawasan Senayan dan kawasan Jaka Baring sudah mulai diangkut dan dikembalikan ke pemilik container. Semua kawasan Senayan sudah mulai dibersihkan dari sampah dan banyak peralatan pendukung. Jenis container yang disewa para vendor adalah container office ukuran 20 feet, container office ukuran 40 feet dan container gudang.

Sebagai penulis dalam blog ini, saya mengucapkan Selamat Kepada Atlit yang berprestasi, sedangkan yang belum mendapatkan medali, Jangan menyerah... semangat terus, kesempatan pada ajang-ajang lainnya sudah menunggu. Kamu bisaaaaa!. Selamat dan terima kasih juga kepada Pemerintah, jajaran terkait yang sudah sukses melaksanakan pesta Olah raga ASIAN Games.

No comments :