Skip to main content

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging

Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging. Cold storage adalah tempat penyimpanan barang yang mudah rusak, misalnya seperti sayur, buah dan daging. Tapi banyak juga yang menggunakan cold storage untuk menyimpan bahan-bahan industri.

Cold Storage menggunakan teknologi seperti AC, yang bisa membekukan material yang disimpan pada ruangan tersebut. Yang jadi masalah adalah biaya untuk membangun sebuah cold storage membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Pengganti Cold Storage!

Untuk mengatasi hal diatas anda bisa menggunakan container reefer sebagai cold storage dengan harga relatif jauh lebih murah. Tapi sebaiknya menyewa container reefer agar terhindar dari masalah yang mungkin akan muncul. Pengguna container reefer sudah banyak di Indonesia karena jauh lebih efektif. Berita bagusnya bisa disewa per bulan.

Mengapa Sebaiknya menyewa Container Reefer?

Iya, ini sudah masalah klasik di negara kita, pada negara kita belum ada produsen sparepart container reefer. Sehingga jika terjadi kendala dengan container tersebut maka sparepartnya harus di import dari luar negeri. Bayangkan, Jika container yang anda pakai mengalami kerusakan atau kendala. Anda harus import sparepart yang diperlukan bukan? Iya tentu saja bisa. Tapi membutuhkan beberapa hari. Yang artinya barang yang anda simpan pada container tersebut sudah rusak.

Tapi jika anda menyewa container reefer, maka pemilik container tersebutlah yang bertanggung jawab jika container bermasalah. Misalnya, suhu container tidak sesuai kebutuhan. Sparepart container rusak atau perlu penggantian sparepart.

Berapa Biaya sewa Container Reefer?

ini sangat penting bukan? Bagaimanapun jika kita mau membangun bisnis kita harus berhitung cost dan kebutuhan lain-lain. Jika dibandingkan dengan membangun sebuah cold storage maka harga sewa container reefer tidak ada apa-apanya. Sebagai perbandingan, dengan ukuran container reefer 20 feet dapat menampung 15 ton daging beku. Maka untuk membangun cold storage dengan sebesar itu butuh paling tidak 500-600juta.

Bayangkan! dengan uang sejumlah itu, maka anda sudah dapat mengelola bisnis dan dapat menambah modal anda untuk mengelola bisnis tersebut.

Kami bisa melayani perusahaan anda dengan menyewakan container reefer ukuran 20 feet dan 40 feet. Yang tentu saja sesuai kebutuhan anda  dan ditempatkan pada kawasan perusahaan anda agar mudah dikelola dan di monitor.

Jika terjadi kendala dengan container tersebut, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu anda bisa menghubungi kami! teknisi kami akan segera berangkat ke lokasi anda untuk memperbaiki container yang bermasalah.

Ukuran container Reefer:

20 feet = Panjang 6m, lebar 2,4m, 2,6m (2,9m)
40 feet = Panjang 12m, lebar 2,4m, 2,6m (2,9m)

Dengan ukuran seperti diatas sudah dapat menampung daging atau ikan beku 15-20ton. Sedangkan  konsumsi listrik lumayan hemat. 

Untuk informasi sewa container reefer hubungi alamat berikut ini https://www.containerzona.com mereka melayani perusahaan anda 24 jam 7 hari dalam seminggu dan sepanjang tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Memilih Sewa Container Office Berkualitas Tinggi

Sewa container office menjadi salah satu kebutuhan yang saat ini banyak dibutuhkan oleh setiap pihak. Khususnya bagi para penyedia layanan pekerjaan yang membutuhkan alternatif dalam menyediakan tempat untuk karyawan dalam melakukan aktivitas bekerja. Hal ini cukup wajar sebab dengan atmosfer pola kualitas pekerjaan yang semakin berkembang pesat dan tentunya semakin modern, hal ini akan berdampak cukup berpengaruh pada kinerja khususnya pada tempat bekerja. Hal inilah yang membuat container menjadi inovasi terbaru. Akan ada banyak sekali manfaat yang akan didapatkan oleh Anda jika mampu memaksimalkan penggunaan sewa container office . Sebab ada banyak sekali kelebihan yang akan didapatkan semua pengguna bahkan dalam penggunaan jangka panjang. Kelebihan pertama dari adanya penggunaan container sebagai kantor adalah dengan memberikan fungsi pelayanan yang lebih simple. Desain yang tentunya lebih minimalis akan membuat kualitas penggunaan container, khususnya pekerja akan lebih n

Harga Container Bekas Naik Di Indonesia

Harga Container Bekas naik Di Indonesia. Faktor utama harga container bekas mengalami kenaikan adalah nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar. Saat ini bahkan untuk beli dollar udah mencapai 1 usd = IDR 14.140,-. Container bekas tentu saja dibeli dengan mata uang asing khususnya dollar. Hal itu tentu memberatkan para pebisnis terutama perusahaan yang sering import barang dari luar negeri.