Pusat Jual Beli Smartphone Handphone Jakarta

Pusat Jual Beli Smartphone Handphone Jakarta
Pusat Jual Beli Smartphone Handphone Jakarta. Sejak puluhan tahun yang lalu Roxy adalah pusat penjualan Handphone dan samartphone. Tapi seiring berkembangnya kawasan Jakarta maka bermunculanlah gerai-gerai penjualan Smartphone atau handphone. Penjualan smartphone di Indonesia sangat baik itu terlihat negara kita adalah salah satu destinasi handphone dan smartphone terbaru dari produk manapun.


Sangat banyak merk handphone atau smarphone yang dijual di negara kita. Dari kelas yang sudah mendunia hingga kelas abal-abal. Berikut ini adalah merk smartphone yang di jual di pasar Indonesia.
  • Samsung
  • Asus
  • Apple
  • Oppo
  • Sony
  • Xiaomi
  • Lenovo
  • Dan puluhan merk lainnya
Khususnya untuk warga yang tinggal dikawasan Jakarta, maka tempat pembelian smartphone ada di Cempaka Mas. Tepatnya ada di kawasan ITC Cempaka Mas, Lantai 4. Saat ini ratusan gerai penjual smartphone ada disitu. Semua jenis smartphone ada disitu. Kawasan Cempaka mas memang telah berubah menjadi pusat perdagangan sejak 10 tahun yang lalu.

Jika sebelumnya orang-orang akan ke Roxy untuk membeli smartphone terbaru, maka jaman sekarang orang-orang akan ke Cempaka Mas. Justru kawasan Roxy yang tadinya sangat ramai sudah sepi. Hal ini akibat banyak pusat jual beli handphone atau smartphone di kawasan jabodetabek. Dikawasan Cempaka mas terdapat banyak tukang service handphone. Jadi jika smartphone anda lemot anda bisa konsultasi atau memperbaiki handphone anda dikawasan cempaka mas. Jadi anda bisa bertanya ke mereka cara memperbaiki smartphone yang lemot ke penjual smartphone disitu.

Jakarta Menjadi Pusat Jual Beli Smartphone

Hampir semua keluaran smartphone terbaru dijual di Indonesia. Karena warga kita terkenal dengan suka pamer sehingga selalu membeli smartphone keluaran terbaru. Walaupun fungsi smartphone yang baru di beli sama dengan smartphone miliknya yang lama. Jika anda mau membeli smartphone ke kawasan Cempaka Mas, bisa menggunakan TransJakarta yang jurusan Pulo Gadung atau jurusan Tanjung Priok. Anda turun di perempatan Cempaka Mas.

Sebenarnya sangat banyak tempat jual beli smartphone di Jakarta. Tapi sepertinya yang terbanyak ada di kawasan Cempaka Mas. Bahkan saat ini kawasan Roxy kalah sama Cempaka Mas. Selain pusat jual beli smartphone disitu terdapat pusat jual beli laptop. Sehingga anda bisa sekalian memilih laptop terbaru.

Saran saya adalah jika anda mau beli smartphone, sebaiknya memikirkan untuk apa smartphone tersebut anda beli. Kalau hanya sekedar untuk komunikasi, buka email dan membaca berita dan juga membuka sosial media seperti Instagram. Maka anda tidak perlu membeli smartphone yang mahal. Sehingga anda tidak membuang uang ke hal-hal yang kurang penting. Belilah smartphone sesuai dengan kebutuhan ada. Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Pusat Jual Beli Smartphone Handphone Jakarta"