Harga Water Heater Gainsborough

Harga Water Heater Gainsborough 12, 20 dan 30 liter di Jakarta dan kawasan bodetabek. Pemanas air buatan Inggris ini sebenarnya sangat kuat. Itu terbukti dari pemakaian yang cukup lama. Pemanas air gainsborough banyak yang menggunakan. Saat ini penjualan Water Heater Gainsborough di Indonesia memang masih kalah jauh di bandingkan dengan merk lain.
Water Heater Gainsborough

Variant Water Heater Gainsborough memang sangat sedikit hanya berukuran 12, 15, 20, 30 dan 50 liter. Sehingga pilihannya tidak terlalu banyak. Seperti perusahaan Gainsborough hanya konsentransi ke konsumen rumah tangga, apartemen dan pengguna kost-kostan. Dimana karena mereka memiliki watt yang rendah dan tahan lama.

Harga water heater gainsborough berdasarkan ukuran adalah:
  1. GH 12 T ukuran tangki 12 Liter Rp. 1.400.000,- 1.500.000,-
  2. GH 15 T ukuran tangki 15 Liter Rp. 1.800.000,- 1.900.000,-
  3. GH 20 T ukuran tangki 20 Liter Rp. 1.700.000,- 1.800.000,-
  4. GH 30 T ukuran tangki 30 Liter Rp. 2.100.000,- 2.200.000,-
Harga tersebut berlaku untuk kawasan jabodetabek. Kelebihan dari Water Heater Gainsborough adalah tangki yang kuat serta garansi tangki hingga 6 tahun. Dengan harga seperti diatas, maka rasanya sudah cukup puas dengan pemakaian yang lama.

Anda bisa mencari penjual Water Heater Gainsborough dari internet. Biasnya mereka menyediakan jasa pasang dan antar. Sehingga anda tidak perlu repot untuk bepergian mencari toko penjualnya pemanas air tersebut.

Water Heater Gainsborough di produksi di China, kemudian para pedagang Indonesia meng import dari negerinya Lin Dan itu. Karena biaya tenaga kerja sangat murah di China. Produk ini sudah di akui di Eropa mengenai kwalitasnya.

Jika dibandingkan dengan pemanas air lain, maka saya lebih merekomendasikan Water Heater Gainsborough karena saya sudah melihat dan memekainya. Kuat, cepat panas dan tahan lama.

Sayangnya pemanas air gainsborough tidak ada yang kapasitas besar. Sedangkan pemanas air kapasitas besar sangat dibutuhkan untuk bisnis kecil dan menengah. Untuk anda yang membutuhkan pemanas air kapasitas besar anda bisa memilih produk lokal. Seperti pemanas air wika. Mereka juga memiliki pemanas air yang besar seperti heat pump. Yang bisa memproduksi ratusan liter perjam. Semoga bermamfat.

Posting Komentar untuk "Harga Water Heater Gainsborough"