Thursday, August 3, 2017

Kolam Renang di Jakarta Timur

Kolam Renang di Jakarta Timur
Kolam Renang di Jakarta Timur. Kebetulan karena saya pindah ke daerah baru sehingga tidak tau lokasi kolam renang terdekat ke rumah saya. Akhirnya coba-coba tanya tetangga lokasi kolam renang di Jakarta Timur.


Untuk warga Jakarta Timur sebenarnya sangat banyak Kolam Renang umum. Oiya, tentu saja kolam yang akan kita bahas adalah kolam renang umum. Siapapun boleh berenang yang penting bayar. Nah, berikut ini adalah kolam renang untuk umum di Jakarta Timur.

Jika anda tinggal dikawasan Duren Sawit, Pondok Kopi, Pondok Kelapa anda bisa ke Kolam Renang HS Agung Jalan Robusta Raya No. 12, RT. 01 / RW. 07, Pondok Kopi atau Kolam Renang Tirta Mas Jl. Pondok Kelapa Raya Blok B. 14 No.5, RT.11/RW.11.

Jika anda tinggal di Rawa Mangun, Pisangan, Pedongkelan, Pulo Mas anda bisa ke Kolam Renang Bojana Tirta Jl. Bujana Tirta Raya, RT. 4 / RW. 15, Pisangan Timur, Pulo Gadung. Selain itu anda bisa juga ke ARCICI Sport Center di Kalisari. Kebetulan kedua kolam tersebut bagus-bagus, terutama Kolam ARCICI.

Khusus di Komplek Sport ARCICI ada tempat fitness, ada sauna juga. Jadi harga tiket yang anda bayar pasti sangat sesuai. Kata orang-orang jaman sekarang Worthed Banget dah.

Sedangkan anda yang tinggal di Jalan Raya Bogor, anda bisa ke Kolam Renang Kopasus di Cijantung, biaya masuk ke kolam ini sangat murah. Sehingga setiap hari selalu ramai, tentu saja ramai dengan anak-anak. Bahkan kolam ini sebagai tempat belajar berenang anak sekolah dari sekolahnya.

Jaman sekarang, sebenarnya kolam dapat dibuat dari Container Bekas. Yang container yang paling tepat adalah container 40 feet. Dengan panjang 12 meter dan kedalam 2,9 meter serta lebar 2,5 meter sudah bisa dan cocok sebagai kolam renang pribadi.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang di Jakarta Timur

Setiap tempat atau setiap pengelola kolam renang diatas mempunyai cara berbeda-beda dalam menggaet pelanggan mereka. Jadi harga tiket masuk berbeda-beda pula. Saya tidak bisa sebutkan biaya tiket masuk. Karena harga bisa berubah setiap saat.

Sebelum berenang usahakan pemanasan dahulu, agar kaki dan tangan anda tidak keram pas di kolam yang cukup dalam.

Sehabis berenang jangan lupa langsung mandi yang besar, kalau bisa bersabun berulang-ulang. Namanya juga kolam renang umum. Berbagai macam orang berenang dan mungkin telah bercampur bakteri. Walaupun air kolam sudah campur dengan kavorit tapi tidak tertutup anda tertular penyakit kulit.

Jika anda bawa anak kecil jangan sampai lepas dari Pengawasan anda.

Oiya, yang baca artikel ini, diharapkan dapat menambahkan nama dan alamat kolam renang umum. Sehingga, jika orang lain butuh dapat mengunjungi kolam tersebut. Selamat Berenang Sobat.

No comments :