Saturday, September 17, 2016

Beli Container Bekas Di Jakarta Murah

Beli Container Bekas Di Jakarta Murah ukuran 20 feet, 40 feet, HC atau container reefer. Barangkali anda sudah sangat paham dan mengenal container. Container atau dalam bahasa Indonesia adalah Peti Kemas. Biasa digunakan untuk mengirimkan barang di dalam negeri dan luar negeri. Di angkut menggunakan truk kemudian dimasukkan ke kapal cargo. Hingga ke tujuan.

Yang akan kita bahas kali ini adalah container bekas untuk kebutuhan sehari-hari. Bukan untuk pengiriman barang. Karena fungsi utama container adalah untuk pengiriman barang. Maka kali ini kita akan membahas fungsi lain dari container bekas.
Beli Container Bekas Di Jakarta Murah
Beli Container Bekas Di Jakarta Murah

Container bekas digunakan untuk kebutuhan lain berawal dari dibuang sayang. Maka muncullah ide untuk membuat container bekas untuk kebutuhan lain. Seperti rumah tinggal, cafe, toko dan gudang. Penggunaan container bekas untuk kebutuhan rumah tangga di negara Amerika dan Eropa sudah hal biasa. Sementara di negara kita sejak 10 tahun sebelumnya. Mulai di perkenalkan. Penggunaan container bekas hampir sama dengan penggunaan container di Amerika dan Eropa.

Sebelum anda membeli container bekas, sebaiknya ada mengetahui ukuran container yang biasa anda lihat setiap hari. Berikut ini adalah ukuran container:
  • 20 Feet. 6m. 2.4m x 2.6m (p x lx t)
  • 40 Feet 12m. 12m. 2,5m x 2,6m (p x l x t)

Dengan begitu, anda sudah memiliki bayangan atau rencana untuk apa container tersebut digunakan. Apakah untuk cafe, rumah tinggal, kantor, toko atau gudang.

Karena dengan sedikit modifikasi anda sudah bisa menggunakan container tersebut untuk keperluan rumah anda atua perusahaan anda. Pada jaman sekarang tempat Beli Container Bekas Di Jakarta Murah lumayan banyak. Kalau anda malas keluar rumah anda bisa mencarinya dari internet. Kalau anda mau keluar rumah di kawasan Jakarta Utara banyak yang jual container bekas.

Harga Beli Container Bekas Di Jakarta Murah

Harga Beli Container Bekas Di Jakarta Murah berkisar antara 8jutaan hingga 15juta. Jadi yang perlu anda pikirkan adalah untuk apa container tersebut. Dimana akan di tempatkan. Karena anda sudah mengetahui ukuran container maka anda sudah bisa membayangkan dimana dan posisi container itu akan anda tempatkan.

Saat ini sangat banyak perusahaan penjual container bekas di Jakarta. Bahkan rasanya lebih banyak penjual container bekas daripada pembeli. Hal ini di tunjukkan dari jumlah perusahaan yang sedang tumbuh. Sementara penggunnnya itu-itu saja. Sehingga hal ini tentu menimbulkan masalah. Karena biaya penyewaan container bekas cukup mahal. Depo container bekas membutuhkan tempat yang luas.

Untuk anda yang ingin membeli container bekas, banyak perusahaan yang bisa menyediakan container bekas. Salah satu yang bisa jadi referensi adalah Jual container Bekas yang bisa melayani pembelian container bekas dengan jumlah banyak. Mereka memiliki ratusan container. Sehingga anda dapat memilih container yang sesuai dengan kebutuhan anda. Mereka menyediakan container dengan ukuran 20, 40 Feet dan containe reefer bekas.

No comments :