Thursday, November 10, 2016

ISO Tank Container Untuk Bisnis Pertambangan dan Migas

ISO Tank Container Untuk Bisnis Pertambangan dan Migas
ISO Tank Container Untuk Bisnis Pertambangan dan Migas. Penggunaan ISO tank di Indonesia sebenarnya sangat sedikit. Karena pemakainya terbatas hanya perusahaan dalam pertambangan dan bisnis migas. Sementara jumlah perusahaan yang bergerak dalam bisnis Migas tidaklah banyak.

ISO tank Container adalah tanki container yang dibuatkan berbingkai persegi empat. Agar Tangki tersebut dapat diangkut menggunakan truk. Yang biasanya digunakan untuk mengangkut zat cair dan gas. Nah, dilihat dari design tersebut maka pengguna sanga terbatas.

Ukuran container ini dalam persegi sebenarnya sama dengan container standard. Seperti 20 feet dan 40 feet. Jadi disain tersebut sudah pakem agar bisa diangkut menggunakan truk tailer. Pengguna ISO tank perusahaan seperti:
  • Perusahaan Migas Total
  • Perusahaan BP
  • PT. Chevron
  • dan perusahaan pertambanga lain
Jadi ISO tank Container khusus untuk para pebisnis Migas. Kebetulan saat ini bisnis pertambangan sangat lesu. Maka permintaan akan ISO Tank container sangat sedikit. Fungsi dari container ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan container standard. Untuk anda yang ingin menyewa atau membeli ISO tank mungkin alamat berikut ini bisa jadi referensi http://grosir-an.com/iso-tank-container-bekas.html. Mereka menyediakan container bekas dan baru.

Selain ISO Tank Container ada juga container bekas standard. Yaitu container yang biasa digunakan untuk bisnis cargo atau untuk pengiriman barang. Tersedia container baru dan bekas dengan ukuran 20 feet dan 40 feet. Semoga bermamfaat.

No comments :