Skip to main content

Memahami Perilaku Netizen Indonesia

Memahami Perilaku Netizen Indonesia. Jam kerja di Indonesia dan negara lain berbeda. Apalagi kalau dibandingkan dengan negara di Eropa dan Amerika. Jika di Indonesia siang hari maka di Eropa dan Amerika adalah malam. Artinya jika di Indonesia jam kerja maka di kawasan Eropa dan Amerika adalah jam istrihat, begitu juga sebaliknya.
Memahami Perilaku Netizen Indonesia

Di Indonesia khususnya puncak penggunaan internet adalah pada pagi hari. Antara Jam 7 pagi hingga jam 10 pagi. Perilaku Netizen Indonesia pada jam tersebut adalah membaca berita, buka sosial media dan lain-lain. Pengguna internet pada waktu itu lebih dari 50%. Pada rata-rata pengguna di Internet.

Nah, apa yang harus anda lakukan pada jam tersebut?
Pertanyaan ini mungkin akan muncul jika anda adalah seorang pebisnis. Misalnya anda adalah penjual barang. Agar barang anda banyak dilihat orang maka sebaiknya memasang iklan pada jam 7 pagi hingga jam 13 siang. Artinya dengan cara seperti itu target anda akan mudah untuk didapatkan.

Dengan Memahami Perilaku Netizen Indonesia maka cara menjual barang, jasa dan berbagai produk lainnya akan lebih mudah. Sementara setelah jam 13. Pengguna internet yang lebih banyak mahasiswa dan anak sekolah. Sehingga targetnya berbeda. Jika anda adalah penjual buku. Maka untuk mengiklankan buku anda pada jam tersebut mungkin akan lebih tepat.

Hal ini terjadi karena setelah jam 13, mahasiswa dan anak sekolah telah pulang dari kegiatan mereka. Dan waktu mereka untuk berselancar di internet lebih banyak. Sementara pada jam 13 hingga sore dan malam hari. Para pebisnis dan pekerja lebih banyak acara yang lebih serius. Bekerja dan meeting.

Pengguna internet mungkin berpuncak pada jam 7 hingga jam 9 pagi. Karena pada jam seperti itulah para pekerja berangkat ke kantor. Mereka berselancar menggunakan smartphone untuk membaca berita dan berbagai kebutuhan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging. Cold storage adalah tempat penyimpanan barang yang mudah rusak, misalnya seperti sayur, buah dan daging. Tapi banyak juga yang menggunakan cold storage untuk menyimpan bahan-bahan industri. Cold Storage menggunakan teknologi seperti AC, yang bisa membekukan material yang disimpan pada ruangan tersebut. Yang jadi masalah adalah biaya untuk membangun sebuah cold storage membutuhkan biaya yang cukup mahal. Pengganti Cold Storage! Untuk mengatasi hal diatas anda bisa menggunakan container reefer sebagai cold storage dengan harga relatif jauh lebih murah. Tapi sebaiknya menyewa container reefer agar terhindar dari masalah yang mungkin akan muncul. Pengguna container reefer sudah banyak di Indonesia karena jauh lebih efektif. Berita bagusnya bisa disewa per bulan. Mengapa Sebaiknya menyewa Container Reefer? Iya, ini sudah masalah klasik di negara kita, pada negara kita belum ada produsen sparepart container reefer. Sehingga jika terjadi kendala

Tips Memilih Sewa Container Office Berkualitas Tinggi

Sewa container office menjadi salah satu kebutuhan yang saat ini banyak dibutuhkan oleh setiap pihak. Khususnya bagi para penyedia layanan pekerjaan yang membutuhkan alternatif dalam menyediakan tempat untuk karyawan dalam melakukan aktivitas bekerja. Hal ini cukup wajar sebab dengan atmosfer pola kualitas pekerjaan yang semakin berkembang pesat dan tentunya semakin modern, hal ini akan berdampak cukup berpengaruh pada kinerja khususnya pada tempat bekerja. Hal inilah yang membuat container menjadi inovasi terbaru. Akan ada banyak sekali manfaat yang akan didapatkan oleh Anda jika mampu memaksimalkan penggunaan sewa container office . Sebab ada banyak sekali kelebihan yang akan didapatkan semua pengguna bahkan dalam penggunaan jangka panjang. Kelebihan pertama dari adanya penggunaan container sebagai kantor adalah dengan memberikan fungsi pelayanan yang lebih simple. Desain yang tentunya lebih minimalis akan membuat kualitas penggunaan container, khususnya pekerja akan lebih n

Harga Container Bekas Naik Di Indonesia

Harga Container Bekas naik Di Indonesia. Faktor utama harga container bekas mengalami kenaikan adalah nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar. Saat ini bahkan untuk beli dollar udah mencapai 1 usd = IDR 14.140,-. Container bekas tentu saja dibeli dengan mata uang asing khususnya dollar. Hal itu tentu memberatkan para pebisnis terutama perusahaan yang sering import barang dari luar negeri.