Saturday, December 26, 2015

Kredit Motor Honda Secara Online

Kredit Motor Honda Secara Online
Kredit Motor Honda Secara Online untuk kawasan Jabodetabek. Iya itu benar. Jaman sekarang serba mudah cukup menggunakan smart phone, kita bisa menjelajahi dunia. Menarik bukan? apalagi biaya internet yang semakin murah, hal ini membuat kredit motor honda semakin mudah dan efektif, salah satu dealer honda yang melayani secara online adalah mereka melayani penjualan motor honda secara kredit untuk kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang. Sayangnya untuk anda yang di luar kota, hanya bisa di lakukan secara cash alias lunas.


Salah satu alat transportasi yang mudah dan efektif pada jaman sekarang terutama dalam kota adalah Motor, sehingga tidak heran pada jaman sekarang hampir di setiap rumah memiliki motor, minimal 1 unit. Karena di kota-kota besar terkadang perjalanan dengan menggunakan angkutan umum waktunya tidak dapat di prediksi, dengan alasan tersebut maka naik motor adalah solusi yang sangat efektif.

Mungkin cara yang paling murah dan mudah mendapatkan motor honda adalah kredit motor honda dengan begitu maka anda tidak terlalu terbebani untuk mencicil pembayaran motor tersebut, tidak terasa dalam beberapa bulan anda sudah memiliki motor, menarik bukan?

Sebagai bukti bahwa naik motor sangat efektif untuk melakukan perjalanan di dalam kota adalah maraknya bisnis ojek online jaman sekarang, di kota-kota besar di Indonesia, ojek online bertumbuh dengan pesat. Para pengguna ojek online sangat banyak, salah satu motor andalan driver ojek adalah motor honda. Salah satu tempat pembelian motor honda dengan harga murah adalah dealer motor honda karena kalau melalui dealer motor yang anda beli pasti lebih murah.

Syarat kredit motor honda

Untuk mendapatkan motor honda jaman sekarang sangat mudah, cuman membutuhakan beberapa identitas saja, seperti:
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy KK
  • Foto lainnya jika di perlukan
Dengan syarat diatas, surveyor kami akan memperivifikasi data anda, kalau data anda sudah lengkap dan akurat, dalam hitungan 3-7 hari kerja motor yang beli akan diantar ke alamat rumah anda. Mudah bukan?

Motor honda adalah motor yang merajai pasar di Indonesia, motor lainnya yang digemari juga adalah motor Yamaha, Motor Suzuki, Motor Kawasaki, belakangan ini motor dari Indonesia dan China banyak yang memasuki pasar di Indonesia tapi sepertinya mereka hanya pelengkap pasar di Indonesia, yang merajai pasar motor adalah motor honda, apalagi cara mendapatkan motor honda syaratnya sangat mudah dan simple.

Perlu anda ketahui, saat survey mereka tidak menerima bayaran apapun. Pembayaran dilakukan jika motor yang anda pesan sudah tiba pada alamat anda. Setelah motor diantar ke rumah anda, maka DP dapat di bayarkan, selanjutnya dalam 7-10 hari plat nomor motor anda akan segera diantar ke rumah anda.

No comments :