Persaingan Toko Buku Online Di Indonesia

Persaingan Toko Buku Online Di Indonesia
Persaingan Toko Buku Online Di Indonesia, pesatnya perkembangan teknologi informasi berefek juga kepada penjualan buku, yang tahun-tahun sebelumnya bahwa belanja buku datang langsung ke alamat penjual buku sekarang cukup belanja online saja, pilih buku, klik belanja, transfer uang dan ongkos kirim, selang 2 hari berikutnya buku tiba dirumah, Mudah dan simple. Salah satu toko buku online yang terpercaya adalah www.buku86.com mereka melayani pembelian buku dari seluruh Indonesia. Bahkan pelanggan mereka banyak dari Negeri Jiran Malaysia. Ternyata orang-orang Malaysia banyak menyukai buku-buku bahasa Indonesia.

Toko Buku tersebut diatas menjual berbagai jenis buku, mulai dari komik, novel, buku kuliah, buku kedokteran dan buku umum lainnya. Salah satu pendukung maraknya toko buku online adalah murahnya biaya internet dan juga biaya pembuatan internet yang semakin murah, jaman sekarang handphone sudah support internet, sehingga orang-orang bisa belanja melalui handphone saja, salah satu memberikan pelayanan yang mudah cara berlanja online adalah toko buku online mereka dapat dihubungi, tidak seperti tooko buku lain, tidak bisa dihubungi, yang terkadang stock buku mereka sudah habis tapi status buku masih ada. Begitu juga sebaliknya stock buku sudah anda tapi di web mereka status stock masih kosong. Hal itu terkadang membuat pembeli merasa sangat kecewa, bahkan tidak jarang para pembeli marah kepada toko online, karena sistem mereka yang tidak akurat. Mereka adalah salah satu toko buku terpercaya di Indonesia.

Jual Buku-buku lama dan Baru

Yang membuat sangat menarik toko buku online diatas adalah mereka menyediakan buku-buku lama, terbitan tahun-tahun yang lalu bahkan 50 tahun yang lalu, Para Wanita biasanya sangat suka dengan komik-komik lama, komik terbitan 20 tahun yang lalu, atau biasa disebut komik jadul, mereka menjualnya, hal inilah yang membuat toko buku tersebut menarik dan unik. Mereka dapat dihubungi setiap saat dan yang paling penting harga dapat di negoisasi, kalau belanja banyak mereka dapat memberikan diskon yang besar.

Jual buku ke seluruh Indonesia

Walaupun Persaingan Toko Buku Online Di Indonesia semakin tahun semakin ketat, tapi mereka tetap berjalan atau berjualan dengan baik, bahkan semakin meningkat. Karena pelanggan mereka semakin banyak setiap bulannya, terutama mereka yang sedang kuliah dan pecinta komik lama. Ternyata pecinta komik lama berasal dari seluruh Indonesia, mereka akan mencari komik yang mereka inginkan, sehingga belanja komik secara online adalah yang terbaik.

Pertumbuhan toko buku online memang luar biasa, tapi dengan pelayanan yang baik dan mudah dihubungi, para pelanggan mereka dapat menghubungi mereka dengan kapan saja. Kelebihan mereka yang lainnya adalah mereka berlokasi di Jakarta dimana seperti yang kita ketahui, kota Jakarta masih pusat bisnis termasuk buku. Puluhan penerbit buku yang berloasi di Jakarta, sehingga stock buku pun melimpah, nah janga ragu untuk belanja buku sama mereka, pasti aman, kalau buku terlanjur sudah kosong, anda sudah transfer pembayaran, duit anda pasti di kembalikan.

Posting Komentar untuk "Persaingan Toko Buku Online Di Indonesia"