Wednesday, March 14, 2018

Safety Cage Untuk Forklift

Safety Cage Untuk Forklift
Safety Cage Untuk Forklift melayani pembelian untuk kawasan Jakarta Bekasi Depok Tangerang Bogor Jawa Barat dan Banten. Safety cage mungkin bisa diartikan sebagai kerangkeng untuk forklift. Yang berbentuk segi empat yang bisa diangkut menggunakan garpu forklift. Biasanya digunakan didalam gudang untuk memindahkan barang-barang atau memonitor stock barang.


Penggunaan safety cage sangat penting jika gudang anda lebar dan mobilitas pergantian barang tinggi. Pabrik atau perusahaan manufaktur biasanya pasti butuh safety cage karena mereka harus memindahkan barang dari mobil, dari bagian produksi ke gudang.
Safety Cage Untuk Forklift

Ukuran safety cage sebenarnya bisa berbeda tapi lubang untuk garpu forklift hampir pasti sama. Yang bertujuan agar safety cage dapat digunakan oleh forklift manapun. Untuk karyawan bagian gudang safety cage bukan barang aneh. Inilah salah satu tools utama mereka dalam bekerja.

Kami melayani Pembuatan Safety Cage Untuk Forklift

Saat ini kami telah melayani beberapa perusahaan dikawasan jabodetabek dalam penyediaan safety cage. Ada yang dikawasan Tanjung Priok dan kawasan Industri Cikarang. Minimal order yang kami layani adalah 3 unit.
Safety Cage Untuk Forklift

Untuk anda yang berminat silahkan hubungi nomor telp kami, berikut ini adalah cara pemesanan safety cage:
  • Minimal Order 3 unit
  • DP minimal 50% dari harga total
  • Dapat melayani kawasan jabodetabek (untuk anda yang diluar kota, pembayaran full adalah wajib)
  • Harga Nego
  • Lama produksi sesuai jumlah order
Jaman sekarang harus serba cepat, sehingga pemindahan barang juga sudah jarang menggunakan tenaga manusia. Salah satu alat yang paling efektif didalam gudang adalah menggunakan safety cage. Maka dari itu Safety cage kami produksi sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami.

Anda cukup telp kami, sehingga kita dapat diskusi, kami akan memberikan draft gambar atau draft gambar dari anda. Sehingga cocok dengan kebutuhan anda. Jangan segan untuk bertanya, harga dapat dinegoisasikan, terima kasih.

No comments :