Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia. IBC adalah Intermediate Bulk Container yang digunakan untuk mengangkut minyak. Sedangkan ISO tank digunakan untuk mengangkut gas, oil, bahan bakar, seperti avtur dan lain-lain. Setelah selesai digunakan IBC atau ISO tank harus dicuci dengan alat khusus dan di verifikasi oleh yang ahli dibidangnya. Kami berlokasi di Jakarta Utara, Indonesia.

Cuci ISO tank dan IBC harus dilakukan perusahaan yang memiliki perlengkapan standard cuci yang dilakukan oleh produsen. Setelah dicuci harus di periksa oleh orang ahli dibidangnya. Kalau sudah di verifikasi baru bisa digunakan kembali.

Jasa pencuci IBC dan ISO tank sangat penting. Karena barang atau material yang diangkut dengan IBC dan ISO tank adalah barang berbahaya. Seperti mudah meledak, mudah terbakar, berbau menyengat bahkan zat kimia.

Tidak semua IBC atau ISO tank bisa digunakan untuk semua barang. ISO Tank terdiri dari beberapa type, setiap type digunakan untuk angkut barang berbeda. Apalagi pada negara kita kebutuhan akan ISO tank dan IBC sangat penting karena di wilayah kita sangat banyak area tambang.
Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia Untuk Perusahaan

Pengguna ISO tank dan IBC memang hampir pasti adalah perusahaan. Biasanya perusahaan tersebut bergerak dalam bisnis tambang dan perkebunan. Mereka harus menyediakan puluhan ISO tank untuk menyimpan hasil produksi mereka. Bisa juga untuk menyimpan bahan bakar yang akan digunakan perusahan mereka.

Berikut ini adalah nama-nama ISO berdasarkan penggunaan yang bisa kami cuci:
  • ISO tank untuk OIL
  • ISO tank untuk AVTUR
  • IBC
  • LPG Tank
Prosedur Cuci ISO tank dan IBC Tank
Anda harus mengantarkan dan Jemput ISO tank/IBC ke lokasi pencucian kami (Depo kami). Biasanya proses pencucian akan dilakukan segera. Setelah selesai dicuci maka akan diverifikasi dan diterbitkan sertifikat bersih. Sebenarnya lama pengerjaan berdasarkan jumlah banyaknya barang yang akan dicuci.
Jasa Cuci ISO Tank di Indonesia

Saat ini kami telah melayani beberapa perusahaan besar di Indonesia. Perusahaan kami sudah berpengalaman sejak 2006. Selain mencuci ISO tank/IBC kami juga melayani sewa ISO Tank harian, mingguan dan bulanan.

Sayangnya perusahaan kami hanya ada di Jakarta. Tapi hal itu lebih baik karena negara kita hanya memiliki satu pelabuhan laut yang besar. Pelabuhan Tanjung priok adalah pintu keluar masuk ISO tank dan IBC. Maka tempat terbaik untuk mencuci ISO tank dan IBC memang sebaiknya di kawasan Tanjung Priok Jakarta utara.

Lokasi perusahaan kami ada di Cakung Cilincing Jakarta utara. Anda dapat menghubungi kami melalui telp agar lebih efektif. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia"