Container Office 20 feet Di Jakarta

Container office 20 feet di Jakarta dijual dan disewakan untuk bulanan dengan harga murah. Container office atau peti kemas untuk kantor yang sudah didesain dan dimodifikasi sehingga bisa digunakan sebagai kantor. Container Office Jakarta melayani sewa keseluruh Jabodetabek, Banten, Jawa Barat.

Container Office 20 feet adalah ukuran kantor dengan ukuran sedang. Bisa menampung hingga 6 orang karyawan. Cocok sebagai kantor sementara dalam berbagai lokasi. Seperti kantor dihutan, kantor diperkotaan serta di lokasi pabrik.

Kantor yang terbuat dari container sangat efektif dan fleksibel. Karena terbuat dari container maka dapat dipindahkan ke lokasi yang anda inginkan. Ukurannya yang tidak terlalu besar maka tidak sulit untuk memindahkannya. Cukup dengan forklif sedang container office ini dapat dipindahkan.

Ukuran Container Office 20 feet Di Jakarta

Ukuran container office tidak ada perubahan dari container standard. Yang membedakan adalah container sudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Seperti dilengkapi dengan Jendela, pintu, Hexos, lantai dari keramik, dinding dilapisi glaswoll (untuk menahan panas). Berikut ini adalah ukuran container office 20 feet:

20 Feet = 6m x 2,4m x 2,6 m (Pxlxt)

Dengan ukuran Container Office 20 feet sudah sangat cocok ditempatkan diberbagai tempat. Bisa sebagai kantor diberbagai lokasi. Hal yang paling penting adalah harga sewa container office 20 feet di Jakarta sangat murah. Hal ini sangat penting agar karyawan anda dapat bekerja dengan nyaman. Pada siang hari peti kemas kantor ini bisa tempat bekerja sedangkan pada malam hari sebagai mess.
Container Office 20 feet Di Jakarta

Para pengembang atau kontraktor sudah tidak menggunakan bedeng sebagai kantor pada jaman sekarang. Mereka sudah beralih ke container office. Hal ini sangat meningkatkan nilai jual mereka. Sangat penting memang memberikan kesan kepada siapa saja yang berkunjung ke lokasi proyek anda.

Menyewakan Container Office Ukuran 20 feet, 40 feet
Jika anda membutuhkan container office untuk kawasan Jabodetabetak, Banten dan Jawa Barat. Silahkan hubungi nomor telp kami, kami akan mengantarkan container office yang anda butuhkan ke alamat anda. Saat ini kami telah melayani banyak perusahaan di kawasan tersebut dalam penyediaan berbagai jenis container. Misalnya untuk gudang, kantor bahkan untuk tempat berjualan.
Container Office 20 feet Di Jakarta

Posting Komentar untuk "Container Office 20 feet Di Jakarta"