Grosir Tas Di Purwarkarta

Grosir Tas Di Purwarkarta. Purwakarta adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Saat ini Kabupaten Purwakarta di Pimpin oleh Kang Dedi Mulyadi. Saya kenal beliau ini dan dia tidak kenal saya waktu beliau belum menjadi bupati. Waktu itu saya sedang berkunjung ke rumah sodara di Purwakarta.

Grosir Tas Purwakarta

Di kawasan Purwakarta sangat banyak pabrik. Rata-rata pabrik yang ada di kawasan sana adalah Pabrik Tekstil. Ribuan tenaga kerja bermukim Purwakarta. Konon baju yang dijual di Bandung sebagian diambil dari kawasan Purwakarta. Selain perusahaan tekstil disini juga terkenal dengan produsen tas.

Grosir tas dengan sangat mudah dapat kita temukan di Purwakarta, terutama di pusat kota. Di Sepanjang jalan Sudirman banyak toko tas yang menjual tas dengan harga murah. Kawasan Jalan Jenderal Sudirman adalah pusat bisnis di Purwakarta. Karena di kawasan ini terdapat banyak kantor, Mall kecil dan pusat perbelanjjan. Dikawasan ini mudah kita temukan grosir baju apa saja.

Jika anda mau ke Bandung ada baiknya keluar Tol Sadang, kemudian dilanjutkan ke arah Bandung. Anda pasti akan melintasi Jalan Sudirman. Nah, disinilah terdapat Grosir tas Purwarkarta. Seperti yang sudah disebutkan diatas. Kawasan ini adalah pusat bisnis, banyak terdapat grosir baju, grosir sepatu, grosir tas, grosir hijab dan berbagai kebutuhan lainnya.

Grosir Tas Purwakarta Plered

Plered adalah satu kawasan bisnis yang paling terkenal di Purwakarta. Disini sangat banyak yang menjual tas. Dari tas anak sekolah hingga tas kwalitas terbaik. Bahkan konon tas yang di produksi dikawasan ini lebih banyak dikirim keluar negeri.

Banyak orang hanya menggunakan sosial media seperti Instagram untuk berjualan tas dan baju. Hal ini karena hampir setiap orang yang berumur 15-40 tahun memiliki account sosial media. Cara menggunakan Instagram misanya, sangat mudah. Yang penting anda memiliki kuota internet. Tinggal difoto dan produk yang akan dijual di upload ke Instagram. Kalau produk yang anda jual memang bagus pasti laku. Tapi sebaiknya, anda juga memiliki banyak sosial media. Seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. Sehingga banyak kemungkinan orang yang bisa anda jadikan sebagai pelanggan.

Tas Papillon adalah tas yang paling terkenal di Purwakarta. Untuk anda yang berada di jauh dari Purwakarta. Ada baiknya anda membeli tas ke kawasan ini agar bisa mendapatkan dengan harga murah. Selain itu mereka juga melayani reseller. Khusus yang berada di kawasan luar pulau Jawa. Tas yang diproduksi di Purwakarta cocok untuk dijual di kota anda. Untuk mencari Grosir Tas Di Purwarkarta anda cukup menggunakan smartphone anda. Sehingga anda tidak perlu capek atau buang-buang tenaga untuk berkunjung ke Purwakarta. Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Grosir Tas Di Purwarkarta"