Thursday, December 29, 2016

Cara Menggunakan Instagram

Cara Menggunakan Instagram. Sosial media yang satu ini salah satu yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Pengguna instagram di negara kita jutaan orang mulai dari anak remaja hingga berumur 40an tahun. Karena memang sosial media instagram sangat seru untukd digunakan.

Cara Menggunakan Instagram

Hal pertama yang anda miliki adalah smarphone. Smartphone anda harus yang menggunakan operating sistem android. Anda memiliki kuota internet. Kalau anda sudah memiliki itu semua, maka selanjutnya adalah mendownload aplikasi instagram. Untuk mendownload aplikasi instagram biasanya membutuhkan waktu setengah jam atau bisa juga kurang dari 10 menit.

Setelah selesai download, registrasi. Untuk registrasi biasanya membutuhkan email dan nomor hape. Pokoknya ikuti saja apa yang diminta. Untuk registrasi biasanya paling 10 menit.

Sekarang anda sudah bisa menggunakan sosial media Instagram. Tapi jika followers anda cuman sedikit maka tidak seru untuk berbagai. Agar benar-benar seru, sebaiknya anda memiliki followers hingga ribuan orang. Nah, inilah cara tambah banyak followers Instagram dengan mudah.

Sosial Media Lain Untuk Berbagi

Khusus untuk anda yang berjualan, ada baiknya memiliki banyak sosial media. Seperti Instagram, Twitter, facebook dan lain-lain. Hal ini penting untuk mempromosikan barang dagangan anda. Menurut survey, sosial media adalah salah satu tempat berjualan yang paling efektif.

Nah, usahakan pada setiap sosial yang anda miliki anda mempunyai teman atau followes yang banyak. Anda bisa berjualan disitu. Satu lagi hal penting lainnya. Anda harus sangat sabar dalam menghadapi pembeli. Karena perilaku orang di sosial media kadang tidak terduga, Ada yang baik ada juga yang kasar. Maka anda harus memberikan pelayanan terbaik.

Seperti yang sudah dibahas diatas, bahwa pengguna sosial media sangat banyak. Kalau anda kurang baik dalam menghadapi pembeli mereka akan memberitahukan kepada teman-temannya, bahwa mereka sopan atau kurang ramah dalam memberikan pelayanan. Nah, semoga bermamfat.

No comments :