Pemanas Air Kapasitas Besar

Pemanas Air Kapasitas Besar untuk hotel atau perusahaan yang bergerak dalam bisnis makanan. Perusahaan lokal di Indonesia yang bisa memproduksi air panas dengan jumlah banyak adalah PT. WIKA. Perusahaan BUMN ini bisa memproduksi pemanas air yang bisa menghasilkan ratusan hingga ribuan liter perjam. Produk ini disebut Heat Pump.

Pemanas Air Kapasitas Besar

Pemanas air ini cocok untuk rumah tangga yang banyak menggunakan air panas. Tapi mungkin yang pas adalah untuk Hotel, bisnis makanan, salon, rumah makan dan bisnis lainnya serta kolam air hangat. Heat pump agak berbeda dengan teknologi pemanas air listrik standart. Karena listrik yang digunakan tidak terlalu banyak jika dibandingkan pemanas air standart.

Selain heat pump produk perusahaan lokal ini adalah Wika pemanas air tenaga surya. Produk inilah yang mampu bersaing dengan produk sejenis dari negara asing. Di negara kita ada beberapa pemanas air tenaga surya yang berasal dari negara asing. Seperti pemanas air tenaga surya Ariston, Solahart, dll.

Wika Pemanas Air Kapasitas Besar

Heat pump ini mungkin adalah kakaknya Wika pemanas air tenaga surya. Karena pemanas air tenaga surya ini memiliki kapasitas dari 80 liter hingga 300liter. Sedangkan jika orang membutuhkan air hangat diatas itu maka yang digunakan adalah heat pump. Di negara kita pengguna pemanas air kapasitas besar adalah hotel dan bisnis makanan. Karena mereka membutuhkan air panas dengan jumlah banyak.

Saat ini penjual pemanas air kapasitas besar di serahkan ke pihak ketiga oleh PT. WIKA. Tapi banyak juga proyek yang mereka tangan sendiri. Karena besarnya proyek tersebut sehingga harus di tangani secara khusus. Produk WIKA memang bisa disebut menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Maka tidak heran perusahaan WIKA selalu untung dalam menjalankan bisnisnya.

Harga Heat pump memang jauh lebih mahal dari pemanas air tenaga surya. Tapi jika dibandingkan dengan jumlah air panas yang dihasilkan maka harga tersebut bisa disebut murah. Dengan teknologi baru maka heat pump dapat memproduksi air panas dengan jumlah banyak tapi dengan jumlah konsumsi listrik sedikit.

Jika dibandingkan dengan pemanas air standart maka boleh disebut bahwa heat pump sangat irit listrik. Mengingat jumlah air yang dihasilkan. Produk ini menjadi pilihan terbaik pada banyak hotel di Indonesia. Dimana hotel pasti membutuhkan banyak air panas. Bahkan disebuah hotel berbintang kita sudah biasa menemukan kolam air hangat. Oleh karena itu solusi terbaik untuk mendapatkan pemanas air dengan jumlah banyak adalah dengan menggunakan heat pump tapi irit energi listrik. Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Pemanas Air Kapasitas Besar"