Skip to main content

Atap Baja Ringan Sedang Trend

Atap Baja Ringan galvalumAtap Baja Ringan Sedang Trend. Atap baja ringan ini disebut juga atap galvalum. Saat ini pengembang perumahan diseluruh Indonesia sudah menggunakan atap baja ringan untuk setiap rumah yang mereka bangun. Hal ini sebenarnya sudah lama dilakukan karena banyak faktor. Hal ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada awal tahun 1980an. Tapi waktu itu peminatnya masih sangat sedikit.


Walaupun terbuat dari baja, bukan tidak bisa roboh. Penulis sudah beberapa kali menemukan rangka atap baja ringan roboh. Hal ini disebabkan beban yang terlalu berat dan rangka atap yang terlalu tipis. Sedangkan perhitungan yang akurat untuk jumlah beban rangka atap yang di sediakan oleh pengembang. Selain roboh karena beban, ada juga yang roboh karena ditiup angin.

Atap galvalum atau atap baja ringan ini memang sudah menjadi standar pengembangan perumahan di negara kita karena beberapa hal:

  • Mengurangi penebangan pohon
  • Tidak dimakan rayap
  • Tidak mengantarkan panas
  • Mudah dipasang
  • Tidak membutuhkan perawatan khusus

Harga Atap Galvalum atau Atap Baja Ringan di Jakarta

Harga atap galvalum di Jakarta saat ini berkisar antara Rp. 50.000,- hingga Rp. 200,000,-/lembar. Dan biasanya harga tersebut untuk rumah satu. Sedangkan harga atap galvalum atau atap baja ringan untuk perusahaan pengembang perumahan berbeda. Karena mereka beli langsung ke pabrik sehingga harganya pun bisa lebih murah. Dan mereka bisa membayar secara nyicil. Di atap tersebut bisa dengan mudah ti tempelkan roof fan ventilasi. Agar suhu dalam rumah dapat tetap adem.

Saat ini hampir semua toko material menyediakan atap baja ringan. Tapi lebih banyak yang khusus menjual ini saja. Permintaan akan besi baja di Indonesia memang selalu meningkat. Karena jumlah perumahan di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Tidak hanya untuk rangka atap tapi juga untuk bahan material untuk tiang pancang. Seperti saat ini pengembang rumah di Jakarta Timur menggunakan rangka atap baja ringan untuk setiap rumah yang mereka bangun.

Untuk anda yang ingin membangun rumah, ada baiknya anda mencari penjual atap galvalum dari internet. YAng bertujuan untuk mencari harga terbaik. Karena anda akan bisa bertanya kepada banyak perusahaan sekaligus. Sehingga anda bisa mendapatkan harga terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Container Bekas Naik Di Indonesia

Harga Container Bekas naik Di Indonesia. Faktor utama harga container bekas mengalami kenaikan adalah nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar. Saat ini bahkan untuk beli dollar udah mencapai 1 usd = IDR 14.140,-. Container bekas tentu saja dibeli dengan mata uang asing khususnya dollar. Hal itu tentu memberatkan para pebisnis terutama perusahaan yang sering import barang dari luar negeri.

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia. IBC adalah Intermediate Bulk Container yang digunakan untuk mengangkut minyak. Sedangkan ISO tank digunakan untuk mengangkut gas, oil, bahan bakar, seperti avtur dan lain-lain. Setelah selesai digunakan IBC atau ISO tank harus dicuci dengan alat khusus dan di verifikasi oleh yang ahli dibidangnya. Kami berlokasi di Jakarta Utara, Indonesia.

Sewa ISO Tank Container di Indonesia

Sewa ISO Tank Container di Indonesia. Bagi orang tertentu ISO Tank bukanlah barang baru. Sementara untuk sebagian lagi ISO tank container sangat asing. Tank yang sangat besar ini kadang disebut juga dengan Bulk Container. Sebuah Tengki yang didesain khusus agar bisa mengangkut material yang berbahaya. Sangat sedikit perusahaan yang melayani sewa ISO Tank Containe r di Indonesia. Karena memang penggunanya tidak banyak.