Skip to main content

Nama Container Yang Biasa Digunakan

Container adalah suatu wadah yang digunakan untuk mengangkut barang dengan jumlah besar, baik dalam satu negara dan ke dengan tujuan negara lain, dengan tingkat keamanan tinggi. Container terbuat dari besi persegi. Biasanya ukuran container adalah 20 feet dan 40 feet. Biasanya yang menggunakan Container adalah perusahaan Freight Forwarder, mereka menyewa container ini dari perusahaan pelayaran dan sekaligus pelayaran tersebutlah yang membawa container ke negara tujuan.

Nama Container Yang Biasa Digunakan
Nama Container Yang Biasa Digunakan

Nama Container Yang biasa digunakan adalah:
  1. Container 20 Feet
  2. Container 40 Feet
  3. Container HQ 40 Feet
  4. Container Reeder ukuran 20 dan 40 Feet
Semua container di atas digunakan untuk pengiriman barang, yang 20 feet dan feet hanya perbedaan jumlah saja. Sedangkan container reefer adalah container khusus. Container Reefer digunakan untuk mengirim bahan baku atau suatu produk yang harus dibekukan, sehingga awet atau barang lainnya yang membutuhkan penginan. Sehingga container reefer dilengkapi dengan freezer dan genset (generator set). Genset digunakan sebagai sumber listrik untuk freezer.

Harga Sewa Container Di Jakarta

Seiring semakin berkembangnya pendistribusian barang di Indonesia, maka banyak perusahaan yang bergerak dalam transportasi barang memiliki container, hal ini karena banyak permintaan para pebisnis, untuk pendistribusian barang mereka di wilayah Indonesia.

Harga sewa container dan Truk container untuk kawasan Jabodetabek biasanya, berkisar antara Rp. 1500.000,- 2,500,000.- tapi harga sewa container reefer jauh lebih mahal, Jika dibandingkan dengan container biasa. Dan pemilik container reefer juga sangat jarang, maka harganya pun menjadi mahal.

Untuk anda yang ingin sewa container di Jakarta sebaiknya mencarinya dari Internet, sehingga anda dapat membandingkan harga sewa di beberapa tempat sekaligus, sehingga anda mendapatkan harga terbaik. Container memang terkadang sangat diperlukan untuk mengirimkan barang agar keamanannya lebih terjamin.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Container Bekas Naik Di Indonesia

Harga Container Bekas naik Di Indonesia. Faktor utama harga container bekas mengalami kenaikan adalah nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar. Saat ini bahkan untuk beli dollar udah mencapai 1 usd = IDR 14.140,-. Container bekas tentu saja dibeli dengan mata uang asing khususnya dollar. Hal itu tentu memberatkan para pebisnis terutama perusahaan yang sering import barang dari luar negeri.

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia

Jasa Cuci IBC, ISO Tank di Indonesia. IBC adalah Intermediate Bulk Container yang digunakan untuk mengangkut minyak. Sedangkan ISO tank digunakan untuk mengangkut gas, oil, bahan bakar, seperti avtur dan lain-lain. Setelah selesai digunakan IBC atau ISO tank harus dicuci dengan alat khusus dan di verifikasi oleh yang ahli dibidangnya. Kami berlokasi di Jakarta Utara, Indonesia.

Sewa ISO Tank Container di Indonesia

Sewa ISO Tank Container di Indonesia. Bagi orang tertentu ISO Tank bukanlah barang baru. Sementara untuk sebagian lagi ISO tank container sangat asing. Tank yang sangat besar ini kadang disebut juga dengan Bulk Container. Sebuah Tengki yang didesain khusus agar bisa mengangkut material yang berbahaya. Sangat sedikit perusahaan yang melayani sewa ISO Tank Containe r di Indonesia. Karena memang penggunanya tidak banyak.