Skip to main content

Selamat Tahun Baru 2015

Selamat Tahun Baru 2015, walau sangat terlambat tapi tidak mengapa, lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan? Saat ini saya akan sedikit curhat tentang rencana ke depan di tahun 2015, rencana 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan akhir tahun. Tahun ini tahun 2015 Indonesia akan memasuki babak baru dalam dunia bisnis, Afta akan segera di berlakukan, yaitu perdagangan bebas pada masyarakat ASEAN. Apakah yang akan kita lakukan untuk menghadapi produk-produk asing yang akan membanjiri pasar Indonesia? ini adalah pertanyaan yang paling fundamental.


Tahun 2015, sebagai orang yang bergerak dalam dunia maya saya akan mencoba mengembangkan bisnis yang berkaitan dengan bisnis yang bisa di kelola secara mudah efektif dari internet dan tidak membutuhkan personal yang banyak.

Selain mengurus bisnis sendiri, saya akan mengembangkan atau menambah para kolega bisnis (perusahaan) untuk membantu mereka dalam pengembangan bisnis terutama dalam bisnis internet. Yang teranyar adalah bisnis transportasi, bisnis ini tentu saja sangat menjanjikan karena negara kita adalah negara yang luas, baik darat maupun lautnya.

Pengembangan bisnis ofline lainnya sepertinya belum saatnya, karena kebutuhan personal yang lumayan banyak dan butuh komitmen yang tinggi dan tentu saja modal yang lumayan besar. Dan yang paling penting adalah saya belum memiliki waktu untuk mengelolanya dan saya belum memiliki orang yang benar-benar yang bisa di percaya untuk perpanjangan tangan untuk mengelolalnya.

Jadi, untuk tahun 2015 memperbanyak kerjasama dengan owner bisnis sehingga bisa berbagi keuntungan dan bisa berkembang bersama-sama.

Semoga Tuhan membimbing saya di jalan yang benar, memberi kesabaran, menuntun ke jalan yang terbaik. Amen. Selamat Tahun baru 2015

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging

Jasa Sewa Cold Storage Untuk Menyimpan Daging. Cold storage adalah tempat penyimpanan barang yang mudah rusak, misalnya seperti sayur, buah dan daging. Tapi banyak juga yang menggunakan cold storage untuk menyimpan bahan-bahan industri. Cold Storage menggunakan teknologi seperti AC, yang bisa membekukan material yang disimpan pada ruangan tersebut. Yang jadi masalah adalah biaya untuk membangun sebuah cold storage membutuhkan biaya yang cukup mahal. Pengganti Cold Storage! Untuk mengatasi hal diatas anda bisa menggunakan container reefer sebagai cold storage dengan harga relatif jauh lebih murah. Tapi sebaiknya menyewa container reefer agar terhindar dari masalah yang mungkin akan muncul. Pengguna container reefer sudah banyak di Indonesia karena jauh lebih efektif. Berita bagusnya bisa disewa per bulan. Mengapa Sebaiknya menyewa Container Reefer? Iya, ini sudah masalah klasik di negara kita, pada negara kita belum ada produsen sparepart container reefer. Sehingga jika terjadi kendala

Tips Memilih Sewa Container Office Berkualitas Tinggi

Sewa container office menjadi salah satu kebutuhan yang saat ini banyak dibutuhkan oleh setiap pihak. Khususnya bagi para penyedia layanan pekerjaan yang membutuhkan alternatif dalam menyediakan tempat untuk karyawan dalam melakukan aktivitas bekerja. Hal ini cukup wajar sebab dengan atmosfer pola kualitas pekerjaan yang semakin berkembang pesat dan tentunya semakin modern, hal ini akan berdampak cukup berpengaruh pada kinerja khususnya pada tempat bekerja. Hal inilah yang membuat container menjadi inovasi terbaru. Akan ada banyak sekali manfaat yang akan didapatkan oleh Anda jika mampu memaksimalkan penggunaan sewa container office . Sebab ada banyak sekali kelebihan yang akan didapatkan semua pengguna bahkan dalam penggunaan jangka panjang. Kelebihan pertama dari adanya penggunaan container sebagai kantor adalah dengan memberikan fungsi pelayanan yang lebih simple. Desain yang tentunya lebih minimalis akan membuat kualitas penggunaan container, khususnya pekerja akan lebih n

Harga Container Bekas Naik Di Indonesia

Harga Container Bekas naik Di Indonesia. Faktor utama harga container bekas mengalami kenaikan adalah nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar. Saat ini bahkan untuk beli dollar udah mencapai 1 usd = IDR 14.140,-. Container bekas tentu saja dibeli dengan mata uang asing khususnya dollar. Hal itu tentu memberatkan para pebisnis terutama perusahaan yang sering import barang dari luar negeri.