Mau Tulis Apa?

Penetration Testing
Penetration Testing, Seminggu belakangan ini, rasanya malas sekali untuk menulis artikel, mood seakan-akan lagi tidur dan susah untuk dibangunkan, ngopi udah, makan sudah, hmmm, apalagi ya? Adalagikah yang bisa membangkitkan mood, agar mood segera kembali. Sementara yang di kerjakan amat teramat banyak. Berlebihan ya, kalau saya sebut teramat sangat banyak.

Baiklah, saya akan mengulang atau mereview jasa-jasa yang bisa kami tawarkan secara profesional kepada anda.

Penetration Testing

1. Jasa Penetration Testing
Penetration Testing Methodology, Website Penetration Testing atau Pentest adalah suatu cara atau sebuah metodologi untuk mendeteksi masalah isu-isu security atau keamanan aplikasi web dan mengidentifikasi kerentanan dan risiko yang mungkin akan terjadi atau meminimalkan resiko keamanan aplikasi web.

2. Sewa VPS
VPS adalah virtual private server. VPS dalam bahasa awamnya adalah Server Virtual. Ibaratnya seperti ini, kita menyewa kamar untuk ngekost sebagai tempat tinggal dan menyimpan barang yang kita miliki. Dalam hal ini, yang kita sewa adalah kamar, bukan sebuah rumah, artinya, ada keterbatasan, baik space (ruang) maupun bandwith. Kalau kita nge-kost, kita tidak perlu memikirkan pembayaran listrik, air dan kebersihan. Sama dengan VPS (virtual private server), kita hanya menggunakan fasilitas yang telah di sediakan.

3. Email Blast
Email blast adalah pengiriman email secara besar-besaran (massal) kepada orang-orang atau klien. Dengan menggunakan email blast atau bulk email maka anda akan menghemat waktu dan pikiran.

4. Jasa SEO
Jasa SEO untuk meningkatkan penjualan tidak diragukan lagi, Para Jasa SEO di bayar Para pebisnis online dengan murah. Kami juga melayani Jasa SEO dengan harga murah (negoisasi). Kami akan mendukung keyword yang anda minta berada di halaman pertama search engine. Dan tentu saja akan meningkatkan penjualan produk anda terutama untuk mendatangkan customer baru yang nantinya akan berakibat jadi pelanggan tetap anda.

5. Jasa Pembuatan Website-Toko Online
Jasa pembuat Toko Online atau webstore yang murah dan user friendly dan tentu saja, harus SEO friendly, sebelum anda memutuskan memilih jasa pembuat toko online, ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Hal-hal yang harus ada ketahui sebelum memilih jasa pembuat atau developer website / toko online. Zaman sekarang sebuah perusahaan di tuntut untuk memiliki website, baik website yang bisa memberikan atau melayani informasi intraktif terhadap pengunjung mereka/konsumen atau hanya sekedar company profile. Jasa pembuat website atau toko online pun sangat banyak, hal ini bisa di maklumi karena cukup banyaknya permintaan akan toko online dan website.

Posting Komentar untuk "Mau Tulis Apa?"