Thursday, May 4, 2017

Novel Fifty Shades Of Darker Bahasa Indonesia

Novel Fifty Shades Of Darker Bahasa Indonesia
Novel Fifty Shades Of Darker Bahasa Indonesia Penulis EL James sepertinya tidak dapat lisensi untuk diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Atau mungkin juga novel ini terlalu vulgar untuk diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Karena novel ini memang novel dewasa yang mendapatkan kritik tajam dari berbagai pihak. Kelewat vulgar.


Novel Fifty Shades adalah novel trilogi yang terdiri dari 3 buku, Novel pertama adalah Novel fifty shades of grey. Sejak diterbitkan telah mendapatkan tanggapan yang sangat beragam. Bahkan salah satu novel best seller

Karena peminat novel ini sangat banyak maka buku ketiga belum selesai tapi buku pertama sudah dibuatkan jadi film. Konon warga Indonesia sangat banyak yang menyukai novel ini. Bahkan banyak warga kita yang membeli novel ini dari luar negeri. Banyak juga yang menonton filmnya hingga ke Singapura.

Novel ini berawal dari pertemuan seorang Busisnesman yang ganteng dan kaya raya yang bernama Cristian Grey dengan seorang wanita bernama Anastasia yang bekerja pada sebuah toko sebagai pelayan.

Berikut ini Novel Trilogi Fifty Shades:
  1. Fifty Shades of Grey
  2. Fifty Shades of Darker
  3. Fifty Shades of Freed
Dari sinilah dimulai kehidupan mereka yang sangat liar dalam urusan ranjang. Mereka bisa bercinta dimana saja. Di lift dan berbagai tempat lainnya. Semuanya digambarkan EL James dengan sangat jelas. Sehingga banyak juga orang meng kategorikan novel ini sebagai Novel "Parno".

Setelah sukses besar pada novel Pertama. Maka dilanjutkan dengan novel kedua yang diberi Judul Novel Fifty Shades of Darker. Kali ini EL James mulai mengembangkan alur cerita lebih luas. Berbagai konflik terjadi antara mereka. Disatu sisi mereka menikmati kehidupan liar yang mereka jalani.

Pada suatu waktu Ana pergi ke kota lain untuk menghindari Christian Grey, tapi dengan kekuatan bisnis dan jaringan yang dimiliki Grey. Bahkan Perusahaan tempat Ana bekerja di beli oleh Grey. Karena Grey ingin melindungi Ana dari orang lain.

Novel ini menjadi sangat menarik karena dibumbui konflik dengan berbagai pihak. Novel ini telah terjual ratusan ribu eksemplar. Salah satu novel dewasa yang sangat digemari di berbagai belahan bumi.

Di Akhir cerita, Grey melamar Ana pada sebuah rumah perahu dengan cincin bagus. Tapi sebenarnya Ana tidak percaya dengan Grey. Ana membutuhkan waktu untuk mempertimbangkannya. Selanjutnya novel akan bersambung ke Fifty Shades of Freed. Disini masalah besar bermunculan. Dan buku yang ketiga akan jauh lebih menarik.

Buku pertama yaitu Fifty Shades of grey diterbitkan pada tahun 2011 dan Fifty shades of darkner diterbitkan pada tahun 2012. Tidak lama setelah diterbitkannya novel ini segera novel ini dilirik para produser film. Sehingga film dari Novel pertama dan kedua sudah di tayangkan di berbagai bioskop didunia. Sayang di Indonesia tidak lulus sensor, sehingga warga negara kita sangat banyak yang pergi ke Singapura untuk menonton film ini.

Hingga saat ini novel ini masih dicari orang untuk di baca. Karena di Indonesia tidak mendapatkan ijin untuk diterbitkan maka novel dijual dengan bentuk ebook kindle. Ebook kindle adalah semacam buku elektronik yang hanya bisa dibuka dengan komputer atau Tape.

Setelah diterbitkan Novel Fifty Shades of Darker dengan segera para pecinta novel mencari dan membeli novel ini. Mengalahkan kehebohan saat di terbitkannya Novel The Essex serpent di kawasan Britania Raya.

Untuk anda yang ingin membeli novel ini harus ke Singapura atau belanja online dari berbagai toko buku terkenal dari luar negeri. Atau anda bisa juga membeli novel fifty shades of darker dalam ebook kindle. Semoga bermamfaat, terima kasih.

No comments :