Thursday, December 8, 2016

Novel The Essex Serpent Karangan Sarah Perry

Novel The Essex Serpent Karangan Sarah Perry. Inilah novel yang sepertinya akan mengganti Novel Harry Potter. Seperti yang sudah kita ketahui. Novel harry potter sangat di gemari di seluruh dunia. Begitu juga dengan filmnya. Novel The Essex Serpent by Sarah Perry inilah yang mungkin akan diburu oleh pembaca novel magic imajinatif berikutnya.

Novel The Essex Serpent Karangan Sarah Perry

Novel ini memberikan akan memberikan suasana segar dalam hal petualangan magic yang mendebarkan. Jika pada novel harry potter kita dibawa pada pertarungan ilmu sihir dalam sebuah sekolah. Maka dalam novel the essex serpent akan berhadapan dengan hal-hal magis.

Jika novel ini di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, mungkin judul yang tepat Ular di Essex. Tapi entahlah, saya tidak begitu paham inggris. The essex adalah sebuah perkampungan di daratan inggris. Yang konon di daerah itu ada sebuah rumah. Rumah yang memiliki mistis gaib.

Sarah Perry terinspirasi dari rumah tersebut. Ketika Sarah Perry berjalan-jalan sore dengan suaminya, mereka tiba pada sebuah rumah kuno yang memiliki mistis dan gaib. Setelah mendengarkan dan mengamati hal-hal yang berkaitan dengan rumah tersebut. Sarah Perry menuangkannya kedalam sebuah Novel yaitu The Essex Serpent.

Novel The Essex Serpent Sedang Populer

Didaratan Inggris, novel ini sedang sangat populer. Saat ini novel sudah dijual diberbagai toko buku online terkenal. Konon sudah laku ribuan eksemplar khusus di Britania Raya. Jika digabung dengan penjualan amazon. Maka buku yang terjual sudah jutaan eksemplar.

Orang-orang memang sangat menyukai novel yang bisa memacu adrenalin. Novel ini sepertinya sudah di bidik oleh percetakan novel di Indonesia. Melihat genre dan alur ceritanya, seperti Harry Potter. Maka novel ini kemungkinan akan mendapatkan sambutan yang sangat bagus. Terutama para remaja pecinta novel mistis.

Novel The Essex serpent adalah novel kedua yang ditulis oleh Sarah Perry. Walau terlambat terkenal, tapi novelnya kali ini sepertinya akan membuat Sarah Perry dan keluarganya kaya raya. Mengingat besarnya permintaan akan novel ini. Bahkan saat pementasan Drama Harry Potter dan kebetulan Novel ini di release. Tapi animo masyarakat inggris tidak berkurang ke Novel ini.

Kalau diperhatikan seperti Novel Harry Potter, maka novel ini sepertinya akan diterbitkan di Indonesia pada tahun 2018. Sehingga pecinta novel ini harus bersabar. Sedangkan bagi anda yang mahir bahasa inggris. Anda dapat membeli pada toko buku online terkenal seperti Amazon. Saat ini saking banyaknya permintaan di Britania Raya Novel ini di harga 18 Pound. Jika 1 pound = Rp. 20.000,- maka jika dirupiahkan Rp. 360.000.-. Harga yang sangat mahal bukan?

Walaupun terbilang sangat mahal. Tapi permintaan terus meningkat. Sedangkan jika anda belanja dari Amazon harga novel The essex serpent $13. Jika di rupiahkan pada saat ini $1=13.300 maka Rp. 173.000.-. Masih terbilang cukup mahal. Belum termasuk biaya kirim dari Eropa ke Indonesia. Itulah sekilas review tentang novel the essex serpent by Sarah Perry. Semoga bermamfaat.

No comments :