Wednesday, December 21, 2016

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Smartphone

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Smartphone
Masalah Yang Sering Terjadi Pada Smartphone. Terkadang kita terlalu sibuk dengan hal lain sehingga kita tidak memperhatikan bahwa smartphone kita sudah terlalu over. Over yang dimaksud disini sangat banyak. Kebanyakan aplikasi, file terlalu penuh, video yang terlalu banyak dan banyak hal lainnya.


Hal ini tentu bisa membuat smartphone anda menjadi lambat dan tidak nyaman untuk digunakan. Kemampuan smartphone pada jaman sekarang sudah hampir sama dengan komputer. Tapi dalam versi yang di perkecil seperti:
  • Memutar Film
  • Memutar lagu
  • Berkirim email
  • Mengirimkan gambar
  • Membaca berita dari Internet
  • Bermain game
  • dll
Mungkin sebagian dari anda tidak pernah merasakan menggunakan handphone yang bisa digunakan untuk Telp dan kirim SMS saja. Seiring perkembangan dunia telekomunikasi maka smartphone terus berkembang. Kemampuan smarphone mirip dengan komputer pada jaman sekarang.

Berikut ini adalah Masalah yang sering terjadi pada Smartphone seperti melambat, hang dan suaranya tidak bagus. Pada kali kita akan menganalisa dari segi pemakaian saja. Artinya hardware dan kondisi smarpthone anda dalam kondisi baik tapi lemot.

Baca juga: Cara Mengatasi Smartphone Yang Lemot

Oleh karena anda terlalu banyak menggunakan aplikasi maka ada kemungkinan smartphone anda melambat, bisa juga karena kena virus serta file pada penyimpanan data terlalu banyak. Untuk anda baiknya anda meluangkan waktu untuk merawat smartphone anda. Hal itu bertujuan agar smartphone anda bisa awet dan dapa digunakan dalam waktu lama.

Jaman sekarang smartphone sepertinya lebih banyak digunakan untuk mengakses sosial media. Seperti Instagram, Twitter, Facebook serta main game. Tapi jika anda hanya menggunakan aplikasi tersebut kemungkinan smartphone anda tidak akan melambat. Ada kemungkinan anda mendownload aplikasi yang kurang penting. Dan yang paling bahaya adalah smartphone ada terjangkit virus. Jadi sesekali ada baiknya anda untuk scan virus ke komputer yang dalam kondisi sehat.

No comments :