Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Container 20 feet Bekas Di Jakarta bekas export import pelayaran luar negeri bukan dalam negeri dengan kondisi layak cargo. Sehingga cocok untuk dimodifikasi untuk toko, cafe, rumah tinggal dan berbagai kebutuhan lainnya. Kami melayani pembelian satuan dan partai. Anda bisa pilih-pilih container yang terbaik untuk anda.

Container biasanya digunakan untuk bisnis cargo oleh perusahaan cargo untuk mengirimkan barang dari sebuah negara ke negara lain. Barang dimasukkan kedalam container kemudian dikirim dengan menggunakan kapal laut. Jadi semakin banyak warga Indonesia yang export barang maka semakin banyak pula jumlah container yang tersedia di Indonesia. Inilah yang disebut container bekas 20 feet.
Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Selanjutnya jika warga kita import barang keluar negeri maka container ini pula yang digunakan. Container 20 feet adalah container standard yang digunakan untuk mengirimkan barang dan container 40 feet. Maka bukan pemandangan baru bagi kita bahwa sangat banyak container yang bertumpuk-tumpuk dikawasan yang dekat pelabuhan. Misalnya di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Ukuran Container 20 feet Dalam Meter

Karena di Indonesia tidak terbiasa menggunakan ukuran feet. Maka berikut ini adalah ukuran container 20 feet dalam meter:

Container 20 feet = 6m x 2,4m x 2,6m (pxlxt)

Dengan ukuran seperti itu maka sangat banyak hal yang bisa kita lakukan. Misalnya bisa dimodifikasi untuk kantor, cafe, toko dan rumah tinggal. Penggunaan container 20 feet bekas oleh warga negara kita sudah mulai banyak. Walupun permintaanya tidak banyak-banyak amat. Bahkan cenderung lebih banyak penjual daripada pembeli.

Peminat Container 20 feet Bekas Di Jakarta masih sangat terbatas. Anak muda yang ingin berwira swasta biasanya hanya membeli satu unit saja. Container tersebut di modifikasi agar sesuai kebutuhan. Yang di design sedemikian rupa agar menarik dan mudah untuk digunakan.

Jual Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Container bekas dijual di Jakarta sangat banyak. Dengan berbagai kondisi, mulai dari kondisi untuk scrap hingga kondisi baru. Saat ini kamu telah jual container bekas di Jakarta ke berbagai perusahaan. Mulai dari perorangan hingga perusahaan besar. Seperti perusahaan jasa konstruksi. Selain container standard, kami jual container bisa digunakan untuk kantor, cafe dan rumah tinggal.
Container 20 feet Bekas Di Jakarta

Kami berlokasi di Jakarta Utara, Di Jalan cakung cilincing. Jika anda berlokasi di Jabodetabek sebaiknya datang langsung ke alamat kami untuk memilih container yang cocok untuk anda. Container yang tersedia saat ini adalah:
  • Container Modiffikasi (rumah, cafe, toko, mess)
  • Container modifikasi untuk cargo (open top, iso tank)
  • Container 40 feet CW
  • COntainer 20 Feet CW
Jika anda mau beli container 20 feet bekas, maka hal yang harus ada sediakan dan pertimbangkan adalah:
  • Jalan menuju lokasi bongkar container harus bisa dilalui truk besar
  • Menyendiakan crane atau forklif untuk menurunkan container dari truk
Khusus untuk Container 20 feet Bekas Di Jakarta, kami bisa jamin harga container kami lebih murah dari tempat lain. Karena kami berhubungan langsung dengan perusahan pelayaran yang melayani pengiriman barang ke Indonesia. Terutama perusahaan-perusahaan besar. Untuk anda yang berminat Container 20 feet Bekas Di Jakarta, silahkan hubungi nomor telp kami agar anda bisa mendapatkan informasi dan harga terbaik.

Post a Comment for "Container 20 feet Bekas Di Jakarta"