Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan

Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan. Selain container standard kami juga menyediakan container reefer. Tepatnya dikawasan Pelabuhan Belawan Sumatera Utara. Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan terbesar di Sumatera utara dan pelabuhan yang bisa dilintansi kapal-kapal besar. Seperti kapal cargo dan kapal penumpang.

Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan

Setiap container yang dijual adalah cotainer bekas bekas export import pelayaran internasional. Sehingga terjamin kondisi dan kwalitasnya. Kondisi container bekas 20 40 Feet dijual yang kami jual di Medan adalah 60 s/d 80 %. Sehingga masih bisa digunakan untuk bisnis cargo.

Penggunaan container bekas di Medan untuk bisnis kecil, seperti kantor, cafe, toko memang tidak banyak. Karena kawasan ini masih mengandalkan beton sebagai sebagai bahan property utama. Tapi walaupun begitu kami tetap optimis bahwa penjualan contaiter bekas di Medan akan membaik setiap tahunnay.

Harga Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan

Harga Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan sebenarnya tidak bisa di tentukan. Karena kami membeli dari perusahaan pelayaran. Jika dapat container yang murah maka kami jual dengan harga murah. Jika yang kebetulan dengan harga tinggi maka kami jual juga dengan harga lumayan tinggi.

Pusat penjualan kami sebenarnya ada di Jakarta. Tapi saat ini kami telah memiliki depo di Medan untuk melayani permintaan peminat container bekas yang di kawasan Suamtera Utara. Saat ini kami telah jual container bekas di Medan ke beberapa perusahaan. Baik perusahaan kontraktor dan ada juga perusahaan manufaktur.

Saat ini harga Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan berkisar antara 10 juta hingga 12juta/unit (20 feet) . Sedangkan container dengan ukuran 40 feet. Berkisar antara 12 juta hingga 16juta. Anda bisa datang sendiri untuk melihat dan memilih kondisi container yang anda butuhkan.

Sumatera Utara yang ber ibu kota Medan ini adalah provinsi paling utara di Pulau Sumatera. Saat ini sedang mengalami perkembangan yang lumayan pesat. Seiring dengan program Presiden Jokowi tentang perbaikan Danau Toba. Maka banyak perusahaan yang sedang membutuhkan container bekas.

Kami adalah salah satu perusahaan yang melayani penjualan container bekas 20 40 feet di Medan. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock. Tersedia container bekas 20 feet, 40 feet dan container reefer. Terima kasih, Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Container Bekas 20 40 Feet dijual Di Medan"