Friday, April 29, 2016

Jasa Service AC Jakarta Semakin Menjamur

Jasa Service AC Jakarta Semakin Menjamur. Hampir di setiap kawasan di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang ada tukang service AC. Karena kawasan Jakarta memang semakin hari semakin panas. Pesatnya perkembangan kawasan Jabodetabek membuat zona hijau semakin habis. Kalau tadinya di Bekasi masih banyak sawah, tanah kosong, begitu juga di Tangerang banyak sawah dan lapangan kosong, serta pohon yang banyak lokasi tersebut tidak ada lagi. Jadi untuk mendapatkan udara yang sejuk hampir pasti tidak bisa.

Hal itulah yang membuat suhu di Jakarta semakin meningkat, bahkan sampai Jam 11 malam di Jakarta masih terasa panas, sehingga satu-satunya cara untuk mendapatkan suhu yang dingin adalah dengan penggunaan AC atau penyejuk udara. Akhir-akhir ini memang penjualan AC meningkat drastis. Kalau dulu pengguna AC hanya Perkantoran, Hotel, Mall dan rumah mewah, jaman sekarang rumah yang sederhana pun menggunakan AC. Karena memang orang tidak bisa tidur walau sudah menggunakan kipas angin. Kipas angin hanya membuat panas berkurang sedikit tapi tetap tidak nyaman. Mungkin masyarakat Jakarta tidak pernah lagi menggunakan selimut untuk tidur.

Jasa Service AC Jakarta
Jasa Service AC Jakarta
Langkah Gubernur DKI Jakarta untuk membuat dan membuka Zona hijau seharusnya sangat patut kita dukung, dimana saat ini zona hijau memang sangat jarang kita lihat, penggusuran bagi penghuni tanah ilegal adalah salah satu langkah yang tempat dan membuat tempat itu menjadi kawasan hijau. Memang mengembalikan Jakarta untuk berhawa sejuk hampir mustahil. Karena Kawasan BoDeTaBek sudah berubah menjadi kawasan industri.

Bisnis Jasa Service AC Jakarta Makin Banyak

Dengan latar belakang tersebut maka penjualan AC meningkat tajam, seiring dengan itu maka Jasa service AC Jakarta Pun semakin menjamur, karena memang permintaan yang sangat banyak. AC sudah merupakan kebutuhan Rumah tangga, bukan kebutuhan mewah lagi, hal inilah yang membuat bisnis Service AC Jakarta semakin banyak. Karena memang sangat banyak yang membutuhkannya.

Kawasan jabodetabek memang menjadi ladang yang empuk untuk bisnis perbaikan AC, walaupun harus kita akui bahwa penggunaan AC mempercepat pemanasan global dan lingkungan sekitarnya. Cara terbaik untuk mengurangi panas, cara terbaik sebenarnya memperbanyak Zona hijau dan menanam pohon di kawasan rumah masing-masing, seharusnya setiap rumah memiliki minimal 3 pohon. 3 Pohon minimal ini akan sangat membantu pemanasan global. Penggunaan AC dikurangi, AC hanya digunakan pada saat panas saja seperti dari jam 10 malam hingga jam 2 dini hari. Karena setelah jam tersebut suhu di lingkungan kita sudah mulai sejuk.

Kita memang tinggal dikawasan Tropis, yang berarti sinar matahari kita dapatkan sepanjang tahun, membuat suasana panas setiap hari. Tapi hal itu harus kita lawan dengan penanaman pohon yang banyak.

Bagi anda yang sudah menggunakan AC dan sering bermasalah ada baiknya mencari tukang service ac terdekat. Jaman sekarang segala sesuatunya cukup mudah, cukup dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet, anda bisa mencari Jasa Service AC Jakarta atau di kota anda. Biasanya mereka telah memiliki website, sehingga bisa memanggil mereka jika dibutuhkan. Apalagi jaman sekarng Jasa service AC jakarta sangat banyak.

Salah satu badan usaha yang melayani perbaikan Ac, penggantian AC serta perawatan Ac yang bisa anda hubungi dan mungkin sebagai referensi untuk kawasan jabodetabek adalah Jasa service AC Jakarta mereka telah lama berbisnis di bidang perbaikan AC dan telah memiliki petugas yang banyak untuk melayani pelanggan mereka.
Jasa Service AC Jakarta
Jasa Service AC Jakarta

2 comments :

Icah banjarmasin said...

Apa kabarnya nih bang..lama kaga maen kesini..hhee

Rudi Lumban Gaol said...

Baik brooo, kalau si boss apa kabar nih?
Sibuk apa aja sekarang?