Kredit Motor honda CBR Jakarta

Kredit Motor honda CBR Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Kawasan Karawang (jabodetabekkar), Motor honda salah satu komodity di kawasan yang disebutkan diatas. Berawal dari kurang baiknya alat transportasi di kawasan jabodetabekkar membuat penjualan motor di kawasan ini meningkat tajam. Saat ini memang semua kawasan itu mulai menjalin kerjasama untuk memperbaiki alat transportasi yang terintegrasi, karena penduduk Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Karawang tidak bisa dipisahkan. Sebagian masyarkat Bekasi bekerja di Jakarta atau kantor pusat sebuah perusahaan berada di Jakarta dan sebaliknya.

Salah satu motor sport yang sedang di gandrungi saat ini adalah motor honda CBR, produk yang di desain hampir sama dengan motor tunggangan Mark Marquez ini sangat diminati. Penjualan motor CBR secara kredit meningkat, motor honda CBR bersaing ketat dengan produk motor yamaha Vixion. Motor Vixion harus kita akui memang sangat banyak peminatnya, karena memang harga motor ini tidak terlalu mahal dan konon irit bahan bakar. Selain itu para dealer motor yamaha memberikan penawaran DP yang sangat rendah, sehingga penjualan motor yamaha Vixion sangat baik. Jadi penjualan motor Yamaha Vixion dan Motor Honda CBR selalu bersaing ketat. Berbagai hadiah atau kemudahan yang ditawarkan oleh dealer dan leasing untuk menjaring konsumen agar mau membeli motor honda CBR.

Kredit Motor honda CBR Jakarta DP Rendah

Motor CBR produk honda ini memang telah lama di jual dipasar Indonesia, dan telah mengalami perbaikan dan inovasi di berbagai bagian, Motor Honda CBR telah banyak mengalami perubahan hingga generasi terakhirnya sekarang ini. Seperti yang telah di sampaikan motor honda CBR di desain hampir mirip dengan motor yang digunakan Mark Marquez untuk balapan di MotoGO. Beberapa keunggulan motor honda CBR jika di bandingkan dengan motor sport lain adalah:
  • Irit Bahan Bakar
  • Harga jual bekas tinggi
  • Paling enak di bawa jarak jauh
  • Bengkel Resmi yang banyak
  • Spare part motor mudah di dapatkan
Kredit Motor honda CBR Jakarta
Tentu saja hal diatas adalah indikator utama dalam memilih motor. Sehingga motor honda CBR banyak diminati, terutama mereka yang suka touring keluar kota. Penjualan motor honda CBR secara kredit meningkat setiap bulannya, ini d barengi karena kurang baiknya alat transportasi umum di kawasan jabodetabekkar. Tentu saja di jual secara kredit. Naik motor honda CBR memang terlihat gagah dan keren, selain harganya yang relatif murah.

Dalam beberapa tahun belakangan ini penjualan motor honda di kawasan jabodetabekkar memang mengalami peningkatan tajam. Di sebabkan banyaknya perbaikan jalan atau infrastruktur yang membuat jalan terkadang sangat macet. Yang berimbas pada kita tidak mengetahui jam berapa akan tiba pada tujuan atau ke tempat kita bekerja. Hal itu dibuktikan penjualan kredit motor honda CBR di kawasan Jakarta Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Kawasan Karawang meningkat.
Kredit Motor honda CBR Jakarta

Posting Komentar untuk "Kredit Motor honda CBR Jakarta"