Friday, July 18, 2014

Tahun Ajaran dan Semester Ganjil

Jasa SEO Murah
Tahun Ajaran dan Semester Ganjil, sejak senin kemarin adalah semester baru dan kelas baru bagi para anak didik, ada yang baru mulai kelas 1 dan seterusnya, semuanya hal baru, semuanya tentu saja berbahagia menyambut suasana yang baru dan tentu saja dengan semangat yang baru. Semuanya tampak sibuk dengan urusan masing-masing.

Jakarta, kota besar dengan jumlah penduduk yang sangat besar, sehingga sangat terasa akibatnya (anak sekolah sudah aktif) dimana-mana macet dan sibuk, berbeda sekali dengan yang sebelumnya, Jumlah anak sekolah yang setiap tahun bertambah membuat Jakarta semakin terlihat sumpek.


Jakarta memang sumpek dan padat tapi tersimpan peluang-peluang yang menggiurkan, kalau saja kita pandai mengolah informasi yang kita dapatkan dari sekeliling kita maka akan terlihat mamfaatnya baik dalam segi jasa, barang.

Jasa, misalnya jadi guru les (les privat) atau pengantar surat, sedangkan untuk yang memiliki skil seperti anak IT bisa menjadi Jasa SEO, dan ribuan peluang yang tersimpan di Jakarta atau kota-kota besar lainnya.

Orang-orang yang kreatif biasaya mereka lebih banyak bekerja dari rumah dan mengolah informasi yang mereka miliki menjadi sebuah pekerjaan dan tentu saja menghasilkan duit yang wah.

Hal itu sangat bermamfaat untuk mengurangi kemacetan yang semakin parah di Jakarta kita ini, seharusnya, tentang kegiatanya yang ada di Jakarta ini sudah di kelola dengan baik, sehingga orang-orang tidak perlu bepergian jauh dari rumah ke tempat aktifitasnya. Terutama anak-anak sekolah, mereka harus bersekolah di tempat terdekat dari rumahnya, sehingga si anak tidak terlalu capek.

Demikian curhatan malam ini,

1 comment :

Dheavy said...

Salam kenal mas,saya suka sama artikelnya mas.