Produk dan Jasa Kami

Produk dan Jasa yang kami jual adalah untuk Jasa : Penetration testing, Email Blast, data back up, system back up, clustering, sedangkan untuk produk adalah : Toko online, VPS, Dedicated Server, semi dedicaterd server, web hosting, enterprise web hosting. Dengan Produk dan jasa diatas client kami sudah mencapai ribuan, baik perusahaan besar dan kecil.

Penetration testing untuk mengetahui atau mencari kelemahan system anda, seperti Jaringan dan aplikasi, agar terhindar dari pencurian data atau sekedar merusak oleh black hacker. Setelah mengetahui kelemahannya, maka akan di lakukan pembenahan. System ini disebut tindakan preventif. Walaupun pada kenyataannya, tidaklah ada system (jaringan, aplikasi) yang aman 100 persen.


Email blast adalah pengiriman email secara massal atau dengan jumlah yang sangat besar ke client atau calon client tentang informasi produk/jasa yang anda miliki. Email ini disebut juga dengan tehnik marketing online. Server yang digunakan untuk pengiriman email blast adalah server khusus.

Data Back up adalah Semua data anda akan di back up setiap hari, sehingga terhindar dari kerusakan data atau kehilangan data, hal ini sangat penting bagi anda yang memiliki banyak transaksi online.

Toko online adalah website tempat berjualan secara online, tidak perlu memilii fisik toko, cukup menyediakan gudang tempat barang jualan anda. Para pemilik toko online harus mempelajari tehnik marketing. Toko Online sekarang lagi booming.

Dedicated server adalah : server yang mandiri, anda berhak mengelolanya secara penuh.