Email Blast adalah

Email Blast adalah
Email blast adalah pengiriman email secara besar-besaran (massal) kepada orang-orang atau klien. Dengan menggunakan email blast atau bulk email maka anda akan menghemat waktu dan pikiran.

Apa perbedaan Email Blast dengan Email biasa?
Perbedaan paling nyata adalah jumlah pengiriman atau send to nya, kalau menggunakan email blast jumlah send to nya bisa mencapai ribuan atau ratusan ribu sekali kirim, layanan email blast sangat baik untuk mengjangkau klien anda. Kalau email biasa jumlah send to terbatas, dan juga server yang digunakan berbeda, untuk email blast menggunakan server khusus, sedangkan email biasa dengan hanya memiliki domain, hosting, kita sudah memiliki fasilitas email biasa.

Jadi email blast adalah suatu tehnik marketing untuk mengirimkan informasi/promosi/berita kepada klien/customer secara besar-besaran. Layanan kami sudah banyak di gunakan oleh perusahaan-perusahaan besar, kami ada di Jakarta Indonesia.

Mengapa email blast itu penting?
Perusahaan anda semakin hari semakin berkembang, jumlah pelanggan anda semakin bertambah, tentu saja anda ingin menyapa atau ingin menyampaikan informasi mengenai product, promo atau edisi khusus atau sekedar ucapan selamat, seperti Selamat Tahun Baru, Selamat Natal, Selamat Idul Fitri maupun yang lain-lain. Dengan jumlah pelanggan yang mencapai ribuan bahkan ratusan ribu atau bahkan jutaan, bukanlah perkara mudah untuk mengirimkan email ke mereka. Dengan menggunakan email blast, maka pekerjaan staff anda menjadi lebih mudah dan efisien.

Kami menyediakan jasa email blast, dengan sistem putus (sekali kirim) atau bulanan. Sistem ini juga di lengkapi dengan report dan statistik email yang telah terkirim, email yang dibaca, serta email yang tidak sampai atau biasa di sebut bouncing. Dengan adanya sistem ini statistik mengenai sukses atau tidaknya dapat langsung di lihat repotnya.

Dengan menggunakan Server khusus bisa mengirimkan ratusan ribu email sekaligus, di samping itu, juga bisa memberikan report email yang di baca atau email yang langsung di hapus oleh penerima email.

Berapa harga untuk penggunaan Jasa Email Blast?
Harga untuk penggunaan jasa email blast relatif sangat murah dan negoitable, frekwensi pengiriman email blast juga bisa by reguest.

Gunakan Jasa email blast untuk menjangkau customer anda secara efektif

Berikut ini adalah panduan lengkap cara membuat email dengan menggunakan email gratis dan dari domain sendiri. (sangat banyak jasa penyedia email gratis di dunia internet misalnya google, yahoo, hotmail, dll)