Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa SEO Google Murah

Jasa SEO Google Murah di Jakarta. Tehknik Marketing Online dan Cara optimasi website di search Engine, yang bisa digunakan jasa seo di Indonesia, mesin pencari adalah primadona dalam dunia internet, apapun yang akan kita cari, tinggal menggunakan mesin pencari atau search engine, pertanyaan.

Bagaimana caranya agar artikel dan produk yang kita miliki bisa di halaman pertama mesin pencari atau search engine? Karena, kalau artikel atau produk yang kita miliki di halaman 3 dst, hampir pasti, akan sangat jarang di buka orang.

Berarti, kita harus menggunakan iklan atau beriklan di google atau jasa pengiklanan lainnya, agar produk/jasa yang kita miliki bisa di halaman pertama.

Bagaimana cara optimasi website yang baik? kalau Asal, bisa-bisa di de-index sama google, kalau di de Index, rasanya seperti mau kiamat..:), untuk itu meng-optimasi website atau blog, harus ber-hati-hati, jangan sembarangan bikin link. (jasa auto link, jangan pernah menggunakan jasa mereka).

Setiap orang yang berkecimpung di dalam bisnis internet akan selalu meluangkan waktu, uang dan usahanya untuk mendatangkan traffic ke situsnya. Tips tentang bagaimana untuk mendatangkan traffic ke website dapat dilihat secara lengkap di dalam artikel On-page Optimization dan Off-page Optimization.

Semua orang yang memiliki website ingin memiliki peringkat tinggi di dalam search engines seperti Google dan Yahoo. Sebuah peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak pengunjung, dan lebih banyak pengunjung berarti lebih banyak penjualan, atau lebih banyak pendapatan iklan.

Ada banyak alternatif dan proses untuk mengarahkan lalu lintas ke website Anda. Salah satu alternatif adalah melakukan optimasi website anda. Optimisasi website sangat penting sekali. Mengapa? Agar website anda dapat ditemukan secara online.

Terdapat dua jenis optimasi website, yaitu On-page Optimization dan Off-page Optimization. Mengoptimalkan website Anda dengan cara mengarahkan traffic memang dapat menjadi sangat teknis dan rumit. Tetapi di bawah ini adalah tips untuk membantu Anda mengoptimalkan website Anda. Silakan simak untuk mengetahui tips dasar tentang optimasi website.

1. Kenali target visitors Anda yang akan melakukan search secara online untuk menemukan website Anda. Anda perlu mencari tahu apa frase pencarian yang digunakan oleh si peselancar sehingga mereka dapat menemukan website Anda. Tentukanlah kata kunci yang Anda akan gunakan. Pikirkan beberapa ide yang akan ditulis para surfer tentang website Anda.

2. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk menentukan niche tertentu. Anda tentu akan mencakup topik yang sangat luas. Aturan umunya adalah untuk mengoptimalkan website Anda dengan kata kunci yang terbaik. Kata kunci Anda harus cukup langsung ke sasaran sehingga pencari akan menemukan website Anda segera dan dia tidak akan tersesat.

3. Lihatlah lebih dekat pada tag judul Anda. Bagi Anda yang belum tahu, tag judul mencerminkan isi dari suatu web-page tertentu. Tag judul sebenarnya adalah HTML tag yang berisi teks. Bila Anda menggunakan tag judul, pastikan bahwa tag judul persis menggambarkan isi dari website anda.

Sebagai contoh, judul artikel misalnya adalah 5 Cara Menurunkan Lemak di Perut, maka kemudian tag judul seharusnya seperti itu juga. Selalu menempatkan kata-kunci Anda dalam tag judul. Dengan cara ini semua topik yang terkait dengan halaman Anda akan lebih mudah untuk ditemukan.

Juga pastikan bahwa tag judul berisi berbagai kata kunci strategis yang telah dibangun dengan menggunakan pedoman untuk halaman web tersebut. Tag judul sangat penting karena mesin pencari mencari judul teks ketika mereka akan meng-index halaman. Tag judul juga bisa menjadi teks link ke halaman yang ditemukan dalam daftar mesin pencari.

Lihatlah secara seksama pada judul setiap artikel dan posting. Hal ini sangat penting dalam optimasi website karena surfer pasti akan menggunakan kata kunci yang catchy untuk kenyamanan mereka.

4. Sangat penting untuk menganalisa kata-kunci. Untuk kenyamanan, anda dapat menggunakan keyword analyzer tool. Banyak website yang menawarkan service seperti ini dan pastinya memberikan banyak traffic juga. Salah satu keyword analyzer tools yang terbaik dan paling populer adalah milik Google.

5. Pilihlah judul yang relevan. Pastikan bahwa judul tersebut cukup deskriptif untuk kenyamanan peselancar. Pada awalnya Anda mungkin tidak mendapatkan judul yang sangat baik tetapi sambil jalan saat Anda melengkapi artikel Anda, Anda akan memiliki gagasan yang jelas mengenai tag judul yang akan dihasilkan.

Buatlah judul yang langsung dan deskriptif. Anda tahu, kadang-kadang isi dari artikel Anda sangat bagus tetapi judul artikel Anda kurang bagus, maka kesempatan untuk menerima kedatangan pengunjung website menjadi sangat tipis. Jadi hati-hati dengan judul Anda.

6. Harus selalu diperhatikan mengenai kerapatan kata kunci anda. Ini termasuk salah satu cara untuk melakukan optimasi terhadap webpage anda. Rangkaian kata kunci perlu ditampilkan paling sedikit tiga sampai lima kali di dalam suatu artikel dan kata kunci perlu ditampilkan sepuluh kali atau lebih.

Satu tip lagi, sebaiknya anda mengulang main keywords title setiap anda selesai membuat 200 kata. Kemudian setiap setelah anda menulis 400 kata, kata kunci tersebut harus diulang dua kali.

7. Pertimbangkan mengenai header. Selalu cantumkan kata kunci anda pada header saat anda akan menulis judul tulisan anda. Search engines akan memeringkat text ini saat melakukan scanning pada website anda. Header merupakan bagian yang sangat penting. Sehingga anda perlu menempatkannya pada page headline. Tag header cukup besar sehingga Anda perlu untuk memformat agar menjadi lebih kecil dibandingkan dengan yang biasa.

Demikianlah beberapa tips yang dapat membantu dalam melakukan optimasi website anda. Jika anda memerlukan beberapa tips lainnya lagi, Anda dapat mengunjungi halaman situs On-page Optimization dan Off-page Optimization. Jika anda mengikuti tips tersebut maka anda akan dapat melihat peningkatan website anda di dalam peringkat search engine. Anda tidak perlu betul-betul menjadi SEO expert dan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan optimasi. Ikuti saja tips di atas pasti anda akan mendapatkan traffic yang lebih banyak!. Semoga berhasil!.