Sewa Truk Trailer Di Jakarta Utara

Sewa Truk Trailer Di Jakarta Utara
Sewa Truk Trailer Di Jakarta Utara adalah solusi paling efektif agar barang anda dapat di distribusikan dengan cepat dan tepat. Harga truk trailer yang sangat mahal dan perawatannya yang mahal pula sehingga lebih baik menyewa. Saat ini harga truk trailer diatas 1 Milyar.

Truk trailer terdiri dari 2 jenis yaitu ukuran 20 feet dan 40 feet. Istilah dilapagan adalah truk trailer pendek dan truk trailer panjang. Seperti container 20 feet dan container 40 feet. Barang yang bisa diangkut oleh truk ini sangat terbatas. Biasanya hanya container saja. Sehingga jika ada barang anda yang harus dikirim ke pelabuhan dan dikirim via jalur laut maka sebaiknya sewa truk trailer saja.

Perawatan truk trailer dan membutuhkan lokasi yang cukup luas untuk parkir. Bukanlah perkara mudah, oleh sebab itu pengurus truk dan garasi anda harus di jaga dengan baik oleh orang-orang yang berpengalaman. Selain itu sebuah truk trailer harus memiliki SIM B2. Untuk mendapatkan SIM B2 bukanlah hal mudah.

Pengguna truk trailer biasanya lebih banyak dekat pelabuhan. Seperti dikawasan jabodetabek, truk trailer lebih banyak di kawasan Tanjung Priok Jakarta. Jika datang ke kawasan Tanjung Priok dan melihat truk membawa kotak besi persegi empat itulah truk trailer.

Kadang hanya melihat truk trailer saja agak seram. Karena truk sangat panjang, bahwa truk trailer bisa sampai 18-22 unit. Hal ini bertujuan agar bisa mengangkut beban yang sangat berat. Sebuah truk trailer bisa mengangkut beban hingga 50 Ton. Dengan berat seperti itu tentu saja truk trailer tidak bisa berjalan cepat.

Harga Sewa Truk Trailer Di Jakarta Utara

Nah inilah yang selalu dipertanyakan orang. Harga sewa truk trailer, pengangkutan barang dengan menggunakan truk trailer adalah Jasa. Maka harganya kadang tidak bisa ditentukan, harga hanya bisa ditentukan secara negoisasi. Tapi faktor pendukung menentukan harga sewa truk trailer adalah berat beban dan jarak yang akan ditempuh.
Harga Sewa Truk Trailer
Harga Sewa Truk Trailer
Saat ini harga sewa truk trailer di Jakarta utara dengan ukuran 20 feet berikisar antara Rp. 1.800.000,- s/d 2,200.000,- sedang sewa trailer untuk ukuran 40 feet untuk kawasasn Jakarta adalah Rp. 1,900.000,- s/d 1,300.000,-. Tapi harga tersebut masih bisa dinegoisasikan karena seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa faktor yang menentukan harganya adalah jarak dan beban yang akan dibawa. Sumber Sewa trailer Jakarta Utara.

Truk trailer sepertinya memang dirancang khusus untuk angkut container. Makanya sangat banyak trailer dikawasan pelabuhan khususnya seperti kawasan pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Untuk anda yang ingin sewa truk trailer dikawasan Jakarta Utara cukup mencari dari Internet. Mereka banyak beriklan di internet sehingga anda dapat memilih perusahaan jasa trailer yang paling murah. Semoga Bermamfaat.

1 komentar untuk "Sewa Truk Trailer Di Jakarta Utara"

Unknown 27 Mei 2020 pukul 17.44 Hapus Komentar
Saya membutuhkan 30-70 unit trailer jenis flatbet, unutuk mengangkut gula, dari plabuhan tg priuk ke cakung, jarak -+ 16kilo,

Sistem yang saya ajukan tonase,
Harga 25.000 perton,

Jumlah tonase ada 30.000 ton,