Restore Data Dengan Get Data BACK

Restore Data Dengan software Get Data BACK, gratis. Data hilang, data ke format atau salah format, kadang tidak bisa terhindarkan, karena buru-buru, atau kena virus, sehingga drive komputer kita salah. Sehingga kita pun mem format drive yang salah, Setelah selesai, kita cek data kita hilang semuanya, bersih kosong, rasanya seperti mau kiamat. Sekarang tidak perlu panik, ada kok software yang bisa mengembalikan data itu seperti sedia kala, gratis, tinggal download.

Saya yakin Anda Pernah Mengalami menghapus data tidak sengaja dari hard disk? atau hard disk anda ter format secara tidak sengaja? Anda tidak Perlu Risau, karena dengan software Get data back NTFS, anda bisa mengembalikan data anda yang terhapus ataupun terformat secara tidak sengaja.

Beberapa hari yang lalu teman saya membawa harddisk eksternal nya kepada saya, dia mau mengecek harddisk nya ter deteksi atau tidak di kompi saya, eh pas di colok di komputer saya, harddisk nya minta format , setelah searching, eh dapat aplikasi/software yang bisa mengembalikan data yang terformat atau terhapus, namanya Get Data BACK for NTFS.

Langkah Pertama untuk proses pengembalian data anda yang hilang adalah , download aplikasinya ( Get Data Back for NTFS), anda bisa mencari nya di mesin pencari. Kemudian Jalankan aplikasinya.


Ceklist pilihan Recover deleted files dan recover lost files

Proses Searching File

Cari file yang akan anda restore. Selanjutnya, klik Ok, komputer akan mengembalikan data anda.

Posting Komentar untuk "Restore Data Dengan Get Data BACK "