Sunday, October 1, 2017

Sewa Truk Los Bak di Jakarta dan BoDeTaBek

Sewa Truk Los Bak di Jakarta
Sewa Truk Los Bak di Jakarta dan BoDeTaBek. Truk los bak adalah truk yang tidak memiliki bak dibelakang sehingga barang yang diangkut cukup di ikat saja ke ekor truk. Tali yang digunakan adalah tali khusus yang sangat kuat. Truk los bak bisa mengangkut beban mulai dari 1 ton hingga puluhan ton.

Sebenarnya barang yang bisa diangkut dengan truk los bak sangat sedikit. Sehingga harga sewa truk terkadang bisa mahal. Hal ini karena muatan yang mereka dapatkan cukup jarang. Mereka menunggu perusahaan atau perorangan untuk menyewa truk mereka. Terkadang dalam 3 hari pun mereka tidak mendapatkan penyewa.

Berhubung kawasan Jabodetabek adalah kawasan pusat bisnis di Indonesia maka pengguna truk los bak pun ada di jabodetabek. Walau saat ini kawasan industri secara perlahan sudah berpindah ke kawasan lain di Indonesia tapi saat ini pengguna los bak lebih banyak dikawasan Jakarta.

Truk los bak terdiri dari banyak type. Biasanya type truk los bak dibedakan berdasarkan jumlah ban atau jumlah beban yang bisa diangkut. Mulai dari satu ton hingga puluhan ton.

Harga Sewa Truk Los Bak di Jakarta

Hampir sama dengan harga sewa truk lainnya, harga sewa truk los bak di Jakarta berdasarkan jarak yang akan ditempuh dan berat beban. Sementara yang mungkin yang bisa jadi biaya tambahan adalah jika lokasi pengantaran berada di dalam kota. Karena truk los bak tidak di izinkan pada siang hari melintasi jalan perkotaan. Tapi terkadang kalau terpaksa maka akan dikawal oleh pihak polisi dan hal itu tentu harus dibayar.

Kami melayani sewa truk los bak harian dan berlangganan. Misalnya sekali jalan (per rit) atau sewa harian. Untuk anda yang berminat untuk sewa anda harus konfirmasi kepada kami minimal 2 hari sebelum hari H. Karena saat ini armada kami sedang di sewakan kepada perusahaan tertentu. Sehingga anda harus menginformasikannya kepada kami 2 hari sebelumnya.

Kebanyakan barang yang diangkut menggunakan truk los bak adalah barang yang sangat berat. Sehingga anda harus menyediakan alat angkut untuk menurunkan dan menaikkanya dari truk. Selain itu jalan menuju lokasi pengantaran barang harus lebar dan bagus.

Kami melayani pengantaran barang dari kawasan Jabodetabek ke kawasan lain di Pulau Jawa dan Sumatera. Truk los bak biasanya disebut dengan truk bak terbuka. Selain truk bak terbuka kami juga melayani sewa truk trailer yang bisa mengangkut container ke berbagai kawasan di Jabotabek (pulau jawa) dan pulau Sumatera.

Saat ini kami memiliki berbagai jenis truk los bak, mulai dari yang 4 ban hingga yang 22 ban. Yang bisa mengangkut muatan kecil hingga yang puluhan ton. Kami memiliki supir yang sudah berpengalaman dan paham seluk beluk kawasan Pulau Jawa dan Sumatera. Sehingga barang yang anda kirim akan tiba dengan tepat waktu.

No comments :