Tuesday, July 18, 2017

Farel Nusa Pengamen dari Depok Lagi Viral

Farel Nusa Pengamen dari Depok Lagi Viral
Farel Nusa Pengamen dari Depok Lagi Viral. Pengamen yang setiap harinya ini berada di Jalan Raya Margonda Depok sekarang lagi viral. Sebelum viral seperti sekarang lewat lagu Despacito, memang sudah banyak yang bilang suaranya bagus.

Hal itulah yang disaksikan oleh Junaidi Karo-karo. Junaidi Karo-karo merekam Farel Nusa menyanyikan lagu Despacito. Kemudian rekaman itu di upload ke Youtube. Tidak begitu lama, Farel menjadi viral dan tawaran untuk rekaman pum berdatangan.

Tidak hanya disitu, Farel Nusa pun dapat undangan dari beberapa stasiun TV Swasta. Saat ini Farel sudah beberapa kali diundang pada pada acara TV.

Harus diakui suara Farel memang bagus dan yang sangat penting adalah mampu menghapal lagu sulit dengan baik.

Saat ini video Farel di Youtube sudah di tonton orang 4,350,187 kali. Artinya Farel sering dicari orang dan ingin tahu. Dari situ terlihat beberapa kali orang Indonesia memutar Video farel. Apalagi sekarang Farel sudah masuk dalam dapur rekaman sehingga suaranya semakin bening dan bersih.

Menurut info yang beredar Farel adalah seorang mahasiswa yang awalnya ingin menambah uang saku. Sekarang nasib beliau berubah banyak. Mudahan-mudahan Farel semakin sukses. Sukses dalam karir menyanyi maupun dalam kuliahnya di kampus.

Menurut informasi yang beredar saat ini telah memiliki grup band dan sedang manggarap album. Mereka sedang sering untuk menampilkan lagu baru dan lagu barat. Entahlah, benar apa tidak kita tunggu saja.
Farel Nusa Pengamen dari Depok

Bagi Farel, "Despacito" Indonesia memang membawa banyak dampak. Setelah dirinya banyak dikenal orang, followers di akun Instagramnya terus bertambah. Kini, sedikitnya ada 15 ribu akun yang menjadi pengikut Farel di Instagram. Tak hanya itu, sang pengunggah video dirinya di Youtube juga belakangan menawari Farel untuk rekaman

No comments :