Sewa Container Reefer Jabodetabek

Sewa Container Reefer Jabodetabek
Sewa Container Reefer Jabodetabek seperti Jakarta Depok Tangerang Bekasi Karawang Bandung dan kawasan Jawa Barat. Container reefer adalah container yang dilengkapi dengan alat pendingin sehingga bisa menyimpan materiala tau barang yang mudah rusak.

Ukuran container reefer terdiri dari 2 macam yaitu 20 feet dan 40 feet. Dengan ukuran seperti itu maka anda bisa memprediksi sebanyak apa barang yang akana anda simpan. Keabanyak pengguna container reefer adalah perusahaan yang bergerak dalam industri makanan.

Penggunanya adalah Restoran dan super market yang biasanya menyimpan stock mereka dengan jumlah banyak. Container reefer dapat berfungsi dengan baik hingga minus 20C. Dengan kondisi seperti itu maka barang yang anda simpan dijamin aman dan tetap dalam keadaan segar.

Saat ini pengguna container reefer dikawasan jabodetabek cenderung stabil. Hanya perusahaan besar dan hypermart yang menggunakannya. Apalagi menjelang hari raya seperti sekarang, mereka menyediakan stock makanan seperti daging dan ikan. Agar stock tersebut dalam keadaan segar dan baik harus disimpan dalam suhu minus.

Jika anda ingin sewa container reefer maka anda harus menyiapkan sumber daya listrik yang cukup besar. Minimal 16 waat, 380 A atau 3 Phase. Agar container reefer dapat bekerja dengan baik. Selain itu jalan menuju gudang anda harus luas karena container reefer diangkut menggunakan truk trailer.

Hal lain yang perlu disiapkan adalah forklift yang berguna untuk menurunkan container dari truk trailer. Spesifikasi forklifnya adalah forklift yang bisa mengangkut beban minimal 7 ton.

Harga Sewa Container Reefer Jakarta Bekasi Depok Tangerang

Harga Sewa Container Reefer untuk kawasan Jabodetabek dan kawasan Jawa Barat sama saja. Tergantung ukuran container reefer. Biasanya harga sewa container reefer belum termasuk biaya kirim dan biaya bongkar dilokasi anda. Pastikan juga jalan menuju gudang atau lokasi kantor anda lebar. Agar truk trailer bisa mengantarkannya ke lokasi anda.

Dikawasan jabodetabek dan Jawa Barat lumayan banyak perusahaan yang melayani sewa container reefer. Container reefer bisa disewa harian, mingguan dan bulanan. Anda hanya menyesuaikan kebutuhan anda. Bahkan anda bisa menitipkan barang anda di Depo penyedia container reefer. Sumber: Rental Container reefer Jakarta.
Sewa Container Reefer

Anda cukup menggunakan smartphone anda untuk mencari penyedia container reefer. Mereka akan mengantarkan container tersebut kelokasi anda. Pembayaran dilakukan setelah container di Instal dan telah berfungsi dengan baik. Demikian sekilas tentang sewa container reefer. Semoga bermamfaat.

Posting Komentar untuk "Sewa Container Reefer Jabodetabek"