Saturday, January 21, 2017

Container Bekas Dimodifikasi Jadi Office

Sewa Container Office Jakarta
Container Bekas Dimodifikasi Jadi Office. Anda mungkin sudah sangat kenal dengan container atau peti kemas. Sejak diperkenalkan di Amerika dan di Eropa bahwa container bekas dapat dimodifikasi jadi kantor atau office, rumah dan toko maka segera berkembang ke berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Penggunaan container office pada sebuah proyek sudah sangat biasa. Hal itu terlihat semakin banyaknya pembuat container office.

Pada beberapa perusahaan mereka diwajibkan untuk menempatkan karyawan mereka pada kantor yang layak. Jika pada sebelum tahun 2000an, karyawan pada sebuah proyek dapat ditempatkan pada sebuah Kantor Bedeng. Jaman sekarang, beberapa perusahaan mewajibkan agar karyawan ditempatkan pada kantor yang layak. Akhirnya muncullah ide agar membuat kantor yang bisa dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Sehingga sewa container office Jakarta untuk kawasan jabodetabek menjadi solusi paling tepat.

Maka pilihan terbaik jatuh pada container bekas. Kebetulan container bekas banyak di Indonesia dan container bekas cocok di sulap jadi sebuah kantor. Maka bermunculanlah jasa modifikasi container di berbagai kota di Indonesia. Seperti di Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang dan berbagai kota lainnya di Negara kita. Mereka membeli dari perusahaan penjual container dan memodifikasinya sesuai kebutuhan para pelanggan mereka.

Intinya sewa container office menjadi sebuah bisnis. Seperti bisnis lainnya, jika seseorang memulai satu bisnis dan laku, maka bisnis itu akan banyak ditiru orang. Akhirnya saat ini perusahaan sewa office container menjadi sangat banyak. Bisnis ini mengalami persaingan yang sangat ketat. Terkadang menjadi bisnis yang tidak sehat. Itulah akibatnya kalau yang menggeluti bisnis yang sama terlalu banyak.

Ukuran Container Office di Indonesia

Karena container berukuran 20 feet dan 40 feet. Maka ukuran container office juga sama dengan container tersebut. Tapi terkadang ada juga yang dipotong menjadi 10 feet agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Container dimodifikasi menjadi seperti kantor sungguhan. Dilengkapi dengan alat pendingin dan pintu yang bagus. Sehingga sangat layak dijadikan sebagai kantor.
Sewa Container Office Jakarta

Container seperti itu biasanya digunakan untuk bisnis pengiriman barang ke berbagai negara didunia. Sehingga merk container bisa sangat banyak. Nama container terkadang berdasarkan asal dari container tersebut. Hal ini terus menerus berlangsung selama bisnis export import masih ada. Setelah container memasuk masa expired maka inilah yang disebut dengan container bekas.

Kita bisa menemukan banyak container dengan dengan pelabuhan. Terutama dipelabuhan besar di Indonesia, seperti pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta, Tanjung Perak di Surabaya, Tanjung mas di Semarang dan berbagai pelabuhan laut lainnya.

Banyak perusahaan yang memodifikasi container bekas di berbagai kota. Seperti untuk kantor, cafe, rumah dan toko. Jika anda ingin memiliki kantor dari container berikut ini mungkin bisa jadi referensi Sewa container office Jakarta dengan harga murah. Mereka menyewakan container office ukuran 20 feet dan 40 feet. Saat ini mereka telah melayani beberapa perusahaan di kawasasan jabodetabek. Semoga bermamfaat.

1 comment :

yanto cungkup said...

kalau pinter ngaturnya,walaupun kontainer tp hasilnya bagus jg dijadiin kantor ya mas