Thursday, October 6, 2016

Cara SEO Website Yang Semakin Membingungkan

Cara SEO Website Yang Semakin Membingungkan. Google sudah mengeluarkan algoritma yang namanya penguin. Konon katanya algoritma ini update datanya real time. Yang bisa membabat sebuah content atau website dan hilang dari SERP atau minimal mundur dari SERP.


Hal ini tentu menjadi sangat berat. Ada kemungkinan kecurangan untuk memanipulasi search engine agar content atau keyword orang lain bisa melorot jauh dari SERP. Tujuan utama dari algoritam Penguin dari google bertujuan untuk membersihkan content yang tidak berkwalitas dari mesin pencari google khususnya.

Sekarang ini desas desusnya ada kesapakatan antara google dan bing dalam penerapan algoritma penguin di Internet. Google sebagai pengembang algoritma penguin mulai bekerja sama dengan bing. Untuk membersihkan content yang tidak berkwalitas.

Hal ini tentu sangat memberatkan bagi para jasa seo dimana saja. Yang terbiasa membuat content dummy agar KW yang mereka bidik dapat terangkat di SERP. Tapi yang malah sering terjadi adalah KW yang mereka bidik hilang dari peredaran atau dari SERP.

Saat ini para jasa SEO di dunia ini sedang menerka-nerka cara seo terbaik. Makanya Cara SEO Website Yang Semakin Membingungkan ini membuat para penggiatnya mengeluh. Yang artinya para jasa seo harus merombak ulang website mereka. Yang tentu sangat merugikan.

No comments :