Undangan Audit Security System dari Pasar Minggu

Undangan Audit Security System dari Pasar Minggu
Undangan Audit Security System dari Pasar Minggu, di Jakarta Selatan. Undangan ini baru di sampaikan pagi ini, semoga saja dapat terjalin kerja sama dengan mereka, karena tentu saja akan berdampak pada performa web ini, apa web ini powerfull sebagai sarana untuk marketing? Hal itu harus dibuktikan seberapa banyak orang nyangkut pada web ini dan pastinya menjadi client.

Audit security System berarti mencari kesalahan, kelemahan dari sebuah aplikasi atau sebuah jaringan atau sebuah server yang digunakan oleh perusahaan atau badan milik pemerintah agar bisa meminimalkan resiko yang mungkin akan timbul di kemudian hari, Selain itu mencari kelemahan dari segi logika pemograman dan membetulkannya agar aplikasi tersebut dapat digunakan dengan baik dan tepat sehingga tidak membebani server.

Undangan Audit Security System ini tampak sangat urgent, sepertinya di kantor beliau butuh pembenahan sesegera mungkin.

Perkembangan dunia IT di Indonesia saat ini luar biasa pesat, perusahaan menginginkan segala sesuatunya dapat di kontrol dari Pusat, Aplikasi dan jaringan, bahkan untuk CCTV saja harus bisa di lihat dari kantor pusat, misalnya kantor pusat anda di Jakarta, kantor cabang di Karawang, orang kantor pusat harus bisa melihat kegiatan yang ada di kantor cabang dengan menggunakan CCTV. Sementara untuk para pengguna komputer biasa, komputer yang di cabang harus dapat di akses orang pusat, menggunakan aplikasi Radmin. Artinya apa yang ada di cabang dapat di handle atau di lihat orang kantor pusat sepenuhnya, dengan syarat jaringan kantor pusat dan cabang dalam kondisi baik.

Pesatnya perkembangan IT di Indonesia terlihat semakin menjamurnya toko online di Indonesia, perusahaan-perusahaan besar berlomba-lomba membuat toko online, mereka tidak hanya menyediakan toko offline saja tapi menyediakan toko online agar produk mereka dapat di beli orang dari internet, yang tentu saja orang disarankan belanja online saja. Tidak perlu datang langsung.

Oleh karena itu, persaingan semakin tinggi, sehingga tidak tertutup kemungkinan ada persaingan kotor, oleh karena itu maka segala sesuatu tentang hal itu harus di antisipasi.

Para pengguna website atau aplikasi online harus di dibenahi dengan baik, di cek segala sesuatunya, tentu saja agar meminimalkan kesalahan pada aplikasi terssebut, nah... agar ideal, hal itu harus di lakukan oleh pihak ketiga, pihak ketiga yang mencari kelemahan aplikasi/server/jaringan tersebut dan memberikan masukan atau membetulkan kesalahan atau kelemahan tersebut atau biasa disebut jasa penetration testing.

Nah, Undangan untuk Jasa Audit Security System dari Pasar Minggu mudah-mudahan dapat di lakukan sesegera mungkin, agar mereka nyaman dalam melakukan tugas dan bertransaksi pada aplikasi yang mereka gunakan.

Posting Komentar untuk "Undangan Audit Security System dari Pasar Minggu"