Thursday, September 17, 2015

Cara Setting Allow and Block Pada Admin Adsense

Cara Setting Allow and Block Pada Admin Adsense agar mendapatkan hasil maksimal, para blogger pemula atau orag yang baru memulai mendapatkan duit dari adsense google, pasti akan di hadapkan dengan beberapa kendala, seperti pertanyaan, bagaimana cara setting agar iklan menjadi targeted yang bertujuan untuk mendapatkan bayaran klik maksimal dari iklan tersebut.

Yang membahas agar iklan targeted sudah sangat banyak, sekarang kita akan membahas untuk allow and block nya saja, ada baiknya memang memblock suatu website atau pengiklan di website, karena beberapa hal, seperti:


  • Iklan itu-itu aja yang tampil
  • Rendah harga per kliknya
  • Tidak sesuai dengan kontent web/blog kita.
Cara Setting Allow and Block Pada Admin Adsense, Kita sudah setting targeted pada web monitais kita, tapi iklan yang muncul tetap tidak relevan dengan kontent yang kita miliki, bahkan kalau di pikir-pikir tidak membuat orang penasaran dengan iklan tersebut, sehingga penghasilan dari adsense setiap bulannya menjadi sangat rendah. Maka salah satu tindakan yang harus di lakukan adalah mem block web pengiklan.

Atau, jika tidak ada iklan yang relevan dengan kontent yang kita miliki, berarti barang kali tidak ada pengiklan yang mirip dengan kontent kita, sehingga iklan apa saja muncul. Kalau sudah begitu, hampir pasti pendapatan kita dari adsense rendah.

Nah, Untuk anda yang sedang belajar adsense google, sebaiknya memperhatikan gambar berikut:


Nah, kalau kontent anda bahasa Inggris, hal ini sangat penting untuk di setting agar sesuai dengan kontent yang anda miliki, tapi kalau konten bahasa Indonesia, biarkan saja default, karena pengiklan di Indonesia tidak begitu ramai, apalagi pada jaman sekarang, dimana harga dollar semakin melambung, sehingga para pengusaha banyak yang berhenti mengiklan.

Saya tidak mungkin menyebutkan website atau perusahaan apa saja yang memberikan biaya per klik pada iklan yang terlalu sedikit/kecil, karena hal itu tidaklah etis, kita tidak mencari musuh, tapi seiring waktu anda akan mengetahuinya. Kita berhak untuk memblock mereka, karena menulis kontent di blok kita bukanlah hal mudah, membutuhkan waktu dan pengorbanan yang lumayan banyak.

Nah, Semoga anda dapat memahami Cara Setting Allow and Block Pada Admin Adsense.

No comments :