Mati Lampu Merusak Hardware

Jual Genset
Mati Lampu Merusak Hardware, peralatan elektronik sangat rental dengan daya listrik yang tidak stabil, turun dan naik tegangan listrik membuat peralatan elektronik bisa rusak total. Kita sudah sering mendengar bahwa karena listrik tiba-tiba padam mengakibatkan peratalan di rumah rusak, seperti kulkas, tv, komputer dan peralatan elektronik lainnya. Kita memang tidak bisa menolak listrik sebagai sumber energi pada jaman sekarang. Kalau listrik sedang padam atau padam tiba-tiba, maka dunia seakang berakhir. Tidak ada yang bisa di lakukan, begitulah hidup di kota-kota besar...


Karena daya listrik di rumah saya tidak kuat, sering skring nya turun maka komputer jadi korban, untunglah tidak begitu lama, saya menaikkan daya listrik di rumah saya, sehinga mati listrik karena kekurangan daya, dapat diatasi.

Yang jadi masalah adalah bagaimana kalau listrik dari PLN mati lama, hal ini bukan masalah kecil, kita yang tinggal di kota besar, biasana mencari duit dan bekerja hanya bermodalkan komputer dan koneksi internet. Sehingga kita membutuhkan generator listrik dari sumber lain, seperti Genset. Genset adalah salah satu alat yang bisa mengubah energi mesin menjadi energi listrik yang bisa menyalakan lampu dan peralatan elektronik. Jaman sekarang Toko Genset Online banyak beredar di Indonesia, sehingga masalah energi listrik dapat teratasi, kita tetap bekerja seperti biasa.

Sebenarnya, wilayah negara kita sangat kaya, di limpahi berbagai sumber energi, gas, sinar mahatari, angin, laut, sungai. Semuanya itu dapat di mamfaatkan sebagai sumber energi listrik. Khususnya sinar mahatari dapat digunakan sebagi sumber energi listrik yang dapat di tempatkan atap di rumah, sehingga jika sewaktu-waktu listrik dari PLN padam, listrik yang bersumber dari matahari dapat di mamfaatkan, harga komponennya pun tidak terlalu mahal, hal inilah yang kurang di galakkan oleh pemerintah, dimana di wilayah Indonesia yang terpencil dapat menggunakan peralatan ini sebagai sumber energi listrik sehingga seluruh Indonesia dapat diterangi oleh lampu.

Sedangkan mereka yang memiliki usaha bisnis yang selalu dikunjungi orang pada malam hari, genset adalah kebutuhan wajib. Seperti rumah makan, bagaimana seandainya tiba-tiba listrik PLN padam sedangkan pelanggan anda sedang makan, tentu saja hal sangat-sangat tidak nyaman. Sedangkan mereka yang memiliki perusahaan dan memiliki karyawan yang banyak, mati listrik selama 1 jam akan membuat perusahaan tersebut mengalami kerugian yang sangat besar. Karena waktu adalah uang, selama listrik padam produktivitas karyawan dipastikan berhenti, Maka solusi terbaik adalah memiliki Genset sebagai sumber listrik cadangan .

Berbagai jenis genset yang di jual di Indonesia, genset kecil, sedang dan besar. Ada yang menggunakan energi gas, bensin, solar sehingga anda tetap dapat beraktifitas dengan baik.

Jenis Genset yang beredar di Indonesia adalah:
  • Motoyama
  • Honda
  • Yamaha
  • Krisbow
  • Dan lain-lain
Semoga bermamfaat

1 komentar untuk "Mati Lampu Merusak Hardware"

Anonim 4 Oktober 2015 pukul 11.59 Hapus Komentar
Penjelasan yang bagus boss, iya benar,,, gara-gara PLN sering padam sering alat-alat elektronik rusak, selain itu sangat mengganggu kegiatan, jadi sebaiknya memang menggunkana genset, terima kasih