Sunday, January 11, 2015

Selamat Tahun Baru 2015

Selamat Tahun Baru 2015, walau sangat terlambat tapi tidak mengapa, lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan? Saat ini saya akan sedikit curhat tentang rencana ke depan di tahun 2015, rencana 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan akhir tahun. Tahun ini tahun 2015 Indonesia akan memasuki babak baru dalam dunia bisnis, Afta akan segera di berlakukan, yaitu perdagangan bebas pada masyarakat ASEAN. Apakah yang akan kita lakukan untuk menghadapi produk-produk asing yang akan membanjiri pasar Indonesia? ini adalah pertanyaan yang paling fundamental.


Tahun 2015, sebagai orang yang bergerak dalam dunia maya saya akan mencoba mengembangkan bisnis yang berkaitan dengan bisnis yang bisa di kelola secara mudah efektif dari internet dan tidak membutuhkan personal yang banyak.

Selain mengurus bisnis sendiri, saya akan mengembangkan atau menambah para kolega bisnis (perusahaan) untuk membantu mereka dalam pengembangan bisnis terutama dalam bisnis internet. Yang teranyar adalah bisnis transportasi, bisnis ini tentu saja sangat menjanjikan karena negara kita adalah negara yang luas, baik darat maupun lautnya.

Pengembangan bisnis ofline lainnya sepertinya belum saatnya, karena kebutuhan personal yang lumayan banyak dan butuh komitmen yang tinggi dan tentu saja modal yang lumayan besar. Dan yang paling penting adalah saya belum memiliki waktu untuk mengelolanya dan saya belum memiliki orang yang benar-benar yang bisa di percaya untuk perpanjangan tangan untuk mengelolalnya.

Jadi, untuk tahun 2015 memperbanyak kerjasama dengan owner bisnis sehingga bisa berbagi keuntungan dan bisa berkembang bersama-sama.

Semoga Tuhan membimbing saya di jalan yang benar, memberi kesabaran, menuntun ke jalan yang terbaik. Amen. Selamat Tahun baru 2015

No comments :