Review Website www.pakgaol.com

Review Website
Review Website www.pakgaol.com. Apa mamfaat review blog atau website kita?. Review adalah seperti memberikan penilain kepada website / blog tertentu dan tentu saja agar SERP kita bagus pada search engine, hal-hal yang diperhatikan apakah website tersebut baik dari segi:
  • Design / Tampilan
  • Script (script tertata rapi dengan baik)
  • Kecepatan Load (kecepatan akses)
  • Kontent (konten yang baik)
  • Keterkaitan judul dengan konten pada blog/website
  • Memperkecil alexa Rank
  • Memperbaiki popularitas pada search engine
Intinya adalah Agar website/blog anda lebih populer dan lebih disukai oleh search engine karena mendapatkan nilai yang baik.

www.pakgaol.com adalah suatu blog yang berisikan ilmu pengetahuan tentang informasi teknologi, terutama pada Jasa security website, server dan jaringan (system), dan juga melayani pembuatan website, toko online, Jasa email blast serta Jasa SEO di Indonesia.

Jasa email Blast yang di maksud adalah mengirimkan ribuan email sekaligus kepada pelanggan atau calon pelanggan perusahaan atau perorangan yang berisikan informasi produk, jasa, atau sekedar pemberitahuan tentang suatu informasi yang akan ditawarkan, baik berupa penawaran atau sekedar pemberitahuan kepada target. Biasanya jumlah email yang dikirim diatas 1000 email sekali kirim.

Jasa SEO adalah menulis artikel yang baik dan benar, memberikan reviiew yang benar tentang keyword yang di bidik.bertujuan untuk membuat keyword tersebut agar berada di posis yang baik atau teratas di halaman search engine seperti Bing, Google. Sebab pada jaman sekarang mesin pencari atau search engine adalah merupakan andalan setiap orang untuk mencari apapun yang mereka inginkan, Seperti Artikel, Product, Gambar, Video, Musim atau informasi apapun yang di inginkan. Jadi Jasa SEO sering juga di Jasa Konsultan SEO. Biasanya yang menggunakan jasa SEO adalah para pedagang online. Internet marketing dengan Jasa SEO adalah sesuatu yang berbeda, tapi pada kenyataannya adalah sama, sama-sama ingin meningkatkan, mempopulerkan barang atau jasa mereka.

Jasa Penetration Testing adalah suatu cara atau sebuah metodologi untuk mendeteksi masalah isu-isu security atau keamanan aplikasi web dan mengidentifikasi kerentanan dan risiko yang mungkin akan terjadi atau meminimalkan resiko keamanan aplikasi web, Jaraingan, server atau hal-hal yang berbungan dengan system. Intinya adalah melakukan tindakan preventif agar meminimalkan resiko yang mungkin akan terjadi di masa depan.

Sedangkan yang terakhir adalah Jasa Developer website untuk membangun website baik yang sederhana maupun website yang memiliki kerumitan yang tinggi seperti ERP untuk perorangan maupun instansi (perusahaan) dengan harga relatif murah dan bergaransi. Dan kami telah memiliki puluhan client yang telah menggunakan jasa kami dan tentu saja website mereka telah live.

Demikian artikel ini kami buat untuk keperluan Review Website www.pakgaol.com

Posting Komentar untuk "Review Website www.pakgaol.com"