Thursday, October 31, 2013

Cara Mendatangkan Pengunjung Website, Blog dengan mudah dan Tertarget

Cara Mendatangkan Pengunjung Website, Blog dengan mudah dan Tertarget
Cara Mendatangkan Pengunjung Website, Blog dengan mudah dan Tertarget. Pemilik Blog atau website yang masih baru, hal ini disebabkan yang masih baru dan artikel yang masih sedikit, sehingga membutuhkan artikel dengan jumlah banyak dan tentu saja artikel yang di bahaspun harus unik dan banyak dicari orang. Selain artikel yang banyak tentu saja penulisan dan penenakan kata kunci yang terkandung dalam artikel sangat berpengarah pada peringkat mesin pencari, misalnya google, Bing.


Seiring perubahan algorithma google yang telah publish, jutaan website atu blog, dimana sebelumnya pengunjuang mereka berjumlah ribuan kini semakin sepi dan sepi, semua ini karena algorithma google. Para Ahli seakan-akan tak bedaya oleh algorithma google yang baru, sehingga website dan blog yang mendapatkan berkah dari algoritma google yang baru adalah website yang di optimasi biasa-biasa saja, tidak perlu plugin yang aneh-aneh, yang penting artikel unik, baik, sesuai kontent dan dan description website/blog tersebut. Binggo, pengunjung rame.

Nah, Kembali ke topik, Cara Mendatangkan Pengunjung Website, Blog dengan mudah dan Tertarget. Dengan bargabung dengan direktori akan meningkatkan popularitas website anda dan akan membantu menaikkan artikel anda di SERP, sehingga dengan membaiknya SERP blog, website anda maka akan mendatangkan pengunjung yang tertarget. Tapi diatas semua itu bergabung direktori seperti Direktori Bisnis Indonesia akan mendatangkan traffice yang sangat baik dan signifikan, karena direktori bisnis indonesia akan memberikan link dofollow ke website anda.

Disamping Artikel yang baik, bergabung dengan direktori, tukar link dengan website/blog yang sejenis juga sangat membantu untuk meningkatkan traffic website anda. Setelah bertukar link dengan website yang sejenis, memberikan review tentang website teman dan teman kita memberikan review yang sebaliknya merupakan cara yang sangat baik, men submit ke search engine, masukkan socialbookmark, membuat blog mirror.

Dengan cara diatas, terlihat sangat mudah kan, iya  Cara Mendatangkan Pengunjung Website, Blog dengan mudah dan Tertarget sangat mudah, tetapi butuh kerja keras dan konsistensi. Selamat mencoba.

1 comment :

Adnan Pitrian said...

makasih min atas informasinya, sangat membantu sekali