Tuesday, October 2, 2012

Mamfaat Email Blast Untuk Marketing

Email blast untuk marketing, hal ini sangatlah baik untuk marketing, layanan email blast di Jakarta ataupun di Indonesia sangat baik, negara kita mempunyai Jumlah penduduk yang sangat banyak, pengguna internet setiap tahun meningkat. Para pelaku bisnis ingin produk atau jasa yang mereka miliki di ketahui orang yang tentunya mengharapkan kenaikan omset, dengan layanan email blast, anda bisa memberitahukannya ke siapa saja. Harga layanan email blast negoitable. Coba anda bayangkan, misalnya pelanggan anda berjumlah atau subscriber anda berjumlah 20.000 email, anda ingin mengirimkan informasi tentang layanan anda atau info produk terbaru ke klien anda, Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, berapa hari bisa selesai? berapa orang yang harus mengerjakan itu? Nah, dengan Email blast, masalah anda terpecahkan dan anda tidak perlu repot memikirkan cara pengirimannya, anda hanya menyediakan alamat email klien anda. blasst...selesai!



Email blast atau yang lebih dikenal pengiriman email secara masal adalah suatu metode pemasaran melalui internet yang dapat menyampaikan pesan/informasi kepada konsumen secara langsung baik menggunakan gambar , suara maupun tulisan. metode ini sangat effektif dan efisien dikarenakan hampir di setiap perusahaan sudah mempunyai alamat email.

Tetapi seberapa efektifkah email blast tersebut?

Banyak orang melakukan email blast namun tidak mengetahui apakah email tersebut sampai di tujuan, terbaca atau bahkan tidak sampai ke alamat tujuan.

Kami menyediakan sistem email blast bulanan berdasarkan quota yang dapat anda manfaatkan sebagai media promosi, newsletter, invitation dan sebagainya.

Dengan format HTML yang dapat menggabungkan gambar, text maupun suara kedalam email tersebut karya anda menjadi semakin inovatif dan kreatif.

Dilengkapi dengan Editing tools online yang dapat mengedit secara online email yang akan di kirimkan.

Sistem tracking yang dapat melihat statistik berapa persen email blast anda sampai ke tempat tujuan, berapa persen customer yang membuka dan membaca email anda?

Pencegahan Spam dengan cara menaruh link bagi customer yang tidak ingin melanjutkan menerima email marketing program, hard bounce dan soft bounce.