Paket VPS Di Jakarta

Layanan VPS di Indonesia lebih banyak di jakarta, hal ini mungkin karena Jakarta masih pusat Bisnis di Indonesia, salah satunya adalah Jasa Layanan VPS,  kami adalah perusahaan web hosting, Kami Menyediakan Jasa layanan VPS dengan berbagai paket, dengan harga murah. Sekarang ini PT. RAM telah melayani banyak customer yang ada di Indonesia, karena pilihan paket VPS yang kami  tawarkan sangat fleksibel, sehingga sangat membantu customer mereka dalam memilih atau menentukan atau untuk menyesuaikan kebutuhan yang di perlukan.


Virtual Server, atau bisa juga di sebut Virtual Dedicated Server (VDS) atau Virtual Private Server (VPS) adalah sebuah teknologi server side tentang operating system dan software yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar di bagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mesin ini melayani operating system dan software secara independen dan dengan konfigurasi yang cepat.

Mengapa membutuhkan Virtual Server ?

Anda yang sudah pernah memakai Shared Web Hosting yang dikenal dengan nama web hosting atau shared hosting, tentu saja banyak keterbatasan terhadap aplikasi yang berjalan karena user hanya mempunyai hak akses sebagai level user biasa. Apabila user ingin mendapatkan akses terhadap aplikasi dan resource yang lebih dari sekedar level user biasa maka user harus menggunakan ke Dedicated Server, hal ini membuat dana melonjak sangat tinggi seiring dengan mahalnya harga dedicated hardware dan sewa lokasi data center. Dengan menggunakan teknologi Virtual Server memberikan solusi jembatan penghubung antara budget financial, resource system dan level user.

Jasa Sewa vps murah banyak terdapat di USA dan Eropa, kami melayani sewa vps murah, baik server lokal (server ada di Indonesia) atau yang server yang di USA atau Eropa. Harga Sewa VPS dimulai 10$ perbulan, murah dan fleksibel.

4 komentar untuk "Paket VPS Di Jakarta"

Unknown 10 Agustus 2012 pukul 14.30 Hapus Komentar
maksudnya apa sob?
Rudi Gaol 10 Agustus 2012 pukul 14.46 Hapus Komentar
Kyk affiliate gitu, atau makelar...:)
Product dan services kami :

1. Web hosting (domain+hosting)
2. VPS
3. DS
4. Semi DS
5. Toko Online/Website (mulai dari 750rb)
6. Pentest Web/Aplikasi/Networking
Unknown 6 Desember 2012 pukul 14.06 Hapus Komentar
saya ingin berlangganan jasa VPS utk keperluan download. tugas dan lainnya, berapa biaya berlangganan perbulannya, dan provider apa yang d gunakan, dan apakah unlimited ????
Rudi Gaol 6 Desember 2012 pukul 15.24 Hapus Komentar

http://www.pakgaol.com/p/paket-vps.html
Paling murah 150rb/bulan